Kodam XII/TPR Dukung Penuh Wujudkan Desa Mandiri Di Sekadau

Editor: Redaksi author photo

 
Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan Bupati Sekadau Rupinus saat kunjungan ke Kab Sekadau (*)
Sekadau (Kalbar News) – Panglima Kodam XII/TPR Mayjen TNI Achmad Supriyadi lakukan kunjungan kerja dan ramah tamah bersama Forkopimda serta tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau. Bertempat di gedung Keetak Ketik Jl Merdeka Selatan Desa Sei Ringin Kec Sekadau Hilir Kab Sekadau beberapa waktu yang lalu.

Dalam Sambutanya Mayjen TNI Achmad Supriyadi menyampaikan harapan situasi kondusifitas pada Pemilukada yang lalu dapat tetap dijaga, dalam politik siapapun yang terpilih nantinya agar dapat diterima semua lapisan masyarakat dan tidak memilih pemimpin berdasarkan suku atau agama.

Pangdam XII/TPR, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi juga memberikan apresiasi kepada Bupati Sekadau,  yang telah memberikan sebagian anggaran Pemda Sekadau melalui dana hibahnya untuk membangun lima Koramil dari tujuh Koramil yang ada di wilayah teritorial Kabupaten Sekadau. Hal tersebut membuktikan adanya sinergisitas lintas instansi dan sektoral di Kabupaten Sekadau.
 
Foto bersama Pangdam XII/TPR, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kab Sekadau (*)
“Terimakasih setinggi-tingginya kepada Bupati Sekadau yang telah peduli dengan TNI,” tutur Pangdam.

Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan akan mendukung sepenuhnya rencana pembukaan akses jalan untuk masyarakat di Pedalaman, dalam rangka mewujudkan Desa Mandiri di wilayah Kabupaten Sekadau, yang akan bekerjasama Pemerintah Kab. Sekadau dan Kodam XII/TPR.

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dalam sambutan pada kergiatan itu menyampaikan terimakasih  kepada Pangdam XII/ Tpr dan rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sekadau. 

“Atas Nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kab Sekadau kami ucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/TPR dan jajaranya atas kerjasama baiknya dengan kami, dan berharap hubungan yang baik antara Pemda Sekadau dengan TNI agar terus terjaga,” Ungkap Bupati.

Selain itu untuk meningkatkan kerjasama antara Pemda Kab. Sekadau dengan TNI khususnya Kodam XII/Tpr dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Sekadau, Pemda Sekadau juga akan melakukan komunikasi intesif dengan Kodam XII/TPR. (tim liputan/hms)
 
Editor : Edi S

Share:
Komentar

Berita Terkini