-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakapolda Kalbar: Jaga Integritas dan Kembangkan Prestasi Polisi Wanita

Redaksi author photo
Peringatan HUT Polwan ke 70 di Kalbar

Pontianak (Kalbar News) - Dalam rangka HUT Polwan ke 70, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Sri Handayani juga sebagai Kakor Polwan Republik Indonesia memberikan pembekalan terhadap personel polwan jajaran Polda Kalbar, di gedung PCC Pontianak (5/9) pagi ini.

Dalam arahan tersebut Wakapolda Kalbar memberikan pembinaan dan motivasi agar polwan kedepan bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas kepolisian.

Wakapolda Kalbar dalam arahanya bahwa ada yang perlu diperhatikan agar Polwan ke depan sukses dalam tugasnya yaitu meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa merupakan hal yang sangat penting ditanamkan dalam diri sendiri.

Diantaranya dengan cara mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan, selalu mengingat akan kematian dan lain lainya. 

Dengan ketakwaannya maka tiada ragu dan sungkan untuk menolak segala bentuk pelanggaran dan kejahatan bahkan semaksimal mungkin berusaha mengikis kejahatan tersebut dari kehidupannya.

Selain itu beliau juga menyampaikan harus tau diri yaitu sebagai polisi yang siap untuk melaksanakan fungsi kepolisian sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat sehingga dituntut mengetahui dirinya sendiri apa yang harus dilakukan seorang Anggota Polri, baik tingkah laku perporman,sopan santun,hirarkhi, etika dan pola hidup dengan kesederhanaan. 

Wakapolda Kalbar juga mengajak Polwan untuk hidup harus mempunyai semangat, harapan dan cita cita karena segala sesuatu biasanya dimulai dari hal tersebut diatas yang akan menggerakkan dan menarik apapun yang kita butuhkan untuk mencapai keinginan tersebut. 

Cintailah tugas tugas kepolisian dan Lakukan Yang Terbaik, Sabar, Disiplin Terhadap Diri Sendiri, Terus Belajar untuk Memperbaiki dan Meningkatkan Kualitas Hidup. Sikap mental ini, diakui atau tidak, turut mempengaruhi cara kita berpikir, bereaksi dan bertindak di dalam hidup kita, “tutupnya. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini