Ribuan Warga Kubu Raya Peringati 1 Muharam 1440 H bersama Muda-Jiwo dan jadikan Kubu Raya Relegius, Kabupaten Dzikir Dan Shalawat

Editor: Redaksi author photo
Peringati 1 Muharam 1440 H Muda-Jiwo Gelar Dzikir dan Shalawatan menuju Kabupaten Kubu Raya Relegius

Kubu Raya (Kalbar News) - Dalam rangka memperingati satu muharram 1440 hijriah, Sujiwo Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kubu Raya periode 2019-2023 mengelar kegiatan Dzikir dan Shalawat di kediamannya Komplek Mediterain Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Rabu Malam (13/9/2018).

Kegiatan Dzikir dan Shalawat yang di pimpin Habib Toha Al-Jupri tersebut di hadiri ribuan jamaah dzikir dan Masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang datang dari sembilan Kecamatan yang ada di Kubu Raya.
 
Ribuan warga Tumpah ruah di halaman kediaman Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya terpilih
Terlihat ribuan jamaah dzikir dan juga masyarakat Kubu Raya tumpah ruah hingga ke badan jalan masuk ke rumah Wakil Bupati terpilih puluhan bendera majelis Dzikir dan Shalawat berkibar di udara mengiringi lantunan zikir dan shalawat yang dipimpin langsung Habib Toha Al-Jupri itu.

Tampak juga hadir dalam kegiatan zikir dan shalawat itu Muda Mahendrawan Bupati Kubu Raya terpilih, Ketua DPRD beserta sejumlah Anggota DPRD Kubu Raya dan segenap Pimpinan Partai Politik.

Muda Mahendrawan selaku Bupati Kubu Raya terpilih periode 2019-2023 yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan bahwa akan berusaha untuk selalu membudayakan kegiatan-kegiatan seperti ini di Kabupaten Kubu Raya dan kedepan akan menjadi Kabupaten Kubu Raya sebagai Kabupaten Yang Religius sesuai visi misi yang disampaikanya pada saat Kampanye beberapa waktu yang lalu.

“Semoga kegiatan Dzikir dan Shalawat seperti ini dapat menjadi perekat bagi semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” Ujranya.

Sementara itu Wakil Bupati Kubu Raya terpilih Sujiwo mengatakan bahwa kegiatan Dzikir dan Shalawat ini akan menjadi agenda rutin di lakukan setiap tahunnya dan kedepannya akan menjadi Kabupaten Kubu Raya sebagai Kabupaten Zikir Dan Shalawat.

“Untuk itu dengan di laksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat di Kubu Raya dalam bingkai NKRI,” ungkap Sujiwo. (ej)

Editor : Heri K



Share:
Komentar

Berita Terkini