Panglima Kodam XII/TPR, Tutup Peleton Tangkas Periode III Tahun Anggaran 2018

Editor: Redaksi author photo

Pangdam XII/TPR Tutup Pleton Tangkas Periode III di Singkawang
Singkawang (Kalbar News) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, secara resmi menutup Lomba Peleton Tangkas Kodam XII/Tpr Periode III Tahun Anggaran 2018 di lapangan Rindam XII/TPR, Singkawang Kalimantan Barat, Minggu (16/9/2018).

Tampak hadir Kasdam XII/TPR, Danrem 121/ABW dan Danrem 102/PJG, serta seluruh pejabat teras Kodam XII/TPR.
 
Peserta Lomba Pleton Tangkas Kodam XII/TPR

Dalam sambutanya Panglima Kodam XII/TPR, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, memberikan apresiasi kepada satuan yang berhasil menjadi Juara Umum Lomba Peleton Tangkas Kodam XII/TPR periode III TA. 2018, semoga prestasi terbaik yang telah dicapai, dapat dipelihara kemampuannya bahkan lebih ditingkatkan lagi. 
    
Selain itu, Panglima Kodam XII/TPR pun mengingatkan kepada Satuan yang belum berprestasi pada lomba peleton tangkas periode III tahun 2018 ini, agar sadar bahwa untuk menyiapkan satuan dalam mengikuti lomba tidak bisa secara instan dan asal jalan, tetapi harus  benar-benar direncanakan dalam suatu sistem serta melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan. 
  
“Untuk itu, jadikan pengalaman lomba ini sebagai gambaran untuk memacu semangat berlatih yang lebih intensif di satuan, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa  yang akan datang. Berlatihlah dengan keras dan sungguh-sungguh, karena hanya dengan berlatih yang keras, akan mampu meraih prestasi setinggi mungkin,” terang Panglima Kodam XII/TPR.
  
Panglima Kodam XII/TPR, memberikan penekanan kepada seluruh Komandan Satuan di jajarannya, agar mempersiapkan secara optimal melalui peningkatan baik kuantitas maupun kualitas latihan materi Peleton Tangkas, yaitu laksanakan secara terprogram, terukur dan berkesinambungan, sehingga siap menghadapi lomba Peleton Tangkas tingkat TNI Angkatan Darat. 

Sedangkan hasil dari lomba peleton tangkas Kodam XII/TPR periode III tahun anggaran 2018, untuk juara umum diraih oleh peleton tangkas Yonif 643/WNS, kedua Yonif 642/KPS, dan ketiga dari peleton tangkas Yonif Raider 641/Beruang. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini