-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pasca Tertangkapnya Pamen Polda Kalbar, Kapolda dan Pejabat Utamanya mendadak tes urine

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono saat lakukan test Urine (*)


Pontianak (Kalbar News) - Tanpa dijadwalkan, Polda Kalbar mendadak melakukan test urin Narkoba kepada para pejabat utama Polda Kalbar.
Hal ini dijelaskan Kapolda Kepada Sejumlah Awak Media di Media Centre Polda Kalbar, Selasa (31/7/2018).

“Tes urine ini dilakukan secara acak kepada pejabat utama polda Kalbar, selain Kapolda Kalbar ada juga Kepala BNNP Brigjen (Pol) Drs Suyatmo, Itwasda Polda Kalbar, Dir Narkoba, Kabid propam, Kabid Dokkes dan beberapa pejabat lainnya dengan hasil negatif semua,” kata Irjen Pol Drs Didi Haryono.

Kalimantan Barat sangat rentan dengan narkoba, celah perbatasan negara menjadi pintu masuk narkoba ke kalbar, hal ini dikuatkan dengan terus terungkapnya kasus  kasus jaringan internasional narkoba antar negara di Kalbar.

Drs Didi Haryono menegaskan untuk anggota yang bertugas menangani Narkoba, harus betul-betul menjaga sumpah dan amanah, menjaga Integritas diri dan komitmen, tidak boleh tergiur oleh hal apapun, apalagi berbuat hal hal yang berdampak mencoreng nama baik institusi Polri dan Negara.

Tes urine ini mulai dari para pejabatnya terlebih dahulu, yang akan ditindaklanjuti diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polda Kalbar. 

"Saya selaku Kapolda terkait kejahatan narkoba, siapa pun yang berafiliasi dan bersindikasi, termasuk di jajaran kami, dengan tindakan tegas akan kami proses sebagaimana aturan hukum yang berlaku," Tegas Kapolda. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini