-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Muda-Jiwo harap DPRD dan Pemerintah Daerah saat ini mengakselerasikan Program kerja dalam Pembahasan APBD

Redaksi author photo
Pasangan Muda Jiwo Saat hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kubu Raya


Kubu Raya (Kalbar News) – Pasca mengikti Rapat Paripurna Istimewa tentang Pengumuman Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilaksanakan DPRD Kubu Raya di Ballroom Hotel Gardenia Sui Raya, Muda Mahendrawan mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kubu Raya serta Masyarakat yang telah mempercayai Pasangannya Muda-Jiwo menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kubu Raya.

Muda juga berharap Masyarakat bersabar serta tetap mengikuti proses sampai pada Pelantikan nanti yang direncanakan akan dilaksanakan pada Pebruari 2019 mendatang.

Muda berharap Pemimpin Kubu Raya saat ini melaksanakan Program-programnya secara maksimal sampai dengan berakhirnya masa jabatanya.

Dirinya mengatakan dalam mengisi tenggang waktu pelantikan dirinya melakukan pengumpulan data serta program-program dari beberapa daerah baik bidang Pertanian, Perikanan, Pendidikan, Kesehatan  dan lain-lain yang bisa diterapkan nanti di Kubu Raya.

“Langkah yang akan kami lakukan setelah ditetapkan sambil menunggu masa berakhirnya Masa Bakti Bupati saat ini dan Pelantikan Bupati Wakil Bupati nanti adalah mengumpulkan data serta Program yang sesuai dengan Visi dan misi kami saat kampanye yang akan kami laksanakan selama kepemimpinan kami berdua nanti,” Jelasnya.

Muda menjelaskan Kubu Raya saat ini perlu inovasi-inovasi Pembangunan, baik secara fisik maupun non fisik, keseimbangan Program serta pembangunan harus terus dilakukan agar Kubu Raya semakin baik kedepannya.

Sementara itu Sujiwo mengatakan berharap dalam tenggang waktu sampai dengan berakhirnya masa jabatan kepeminpinan saat ini, ia berharap DPRD dan tim PAPD Pemerintah Daerah berkaitan dengan Program kerja serta Visi dan Misi Muda-Jiwo melakukan Diskusi dan singkronisasi serta mengakselerasikan Pembahasan APBD nanti agar dalam menjalankan Tugasnya kedepan tidak menemui kendala.

“Saya berharap rekan-rekan DPRD dan PABD Pemerintah Daerah saat ini untuk lakukan diskusi dalam mengakselasikan Program kerja dalam Pembahasan APBD sehingga nantinya kami dapat jalankan dengan baik,” Pungkas Sujiwo. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini