-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Keceriaan Warga Sui Raya Dalam jalan santai bersama Sujiwo, Wakil Bupati Kubu Raya terpilih

Redaksi author photo



Keceriaan warga Sui Raya Dalam saat peringati HUT RI bersama Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya Terpilih

Kubu Raya (Kalbar News) – Masih dalam Rangkaian Peringatan HUT RI ke-73 Warga Komplek Bhayangkara Desa Sui Raya Dalam Kec Sui Raya lakukan jalan santai dan dikuti dengan lomba Sepeda hias Anak-anak, Minggu pagi (19/8/2018).

Keceriaan Warga dan Anak-anak Peserta Hias semakin tampak ketika Sujiwo, SE Wakil Bupati Kubu Raya terpilih beserta istri dan rombongan Sahabat Alama Comunity (SAC) ikuti kegiatan jalan santai bersama warga seperti yang disampaikan Selamet (53) yang tampak senang dan bangga kegiatan ini bisa dihadiri orang nomor dua di Kabupaten Kubu Raya ini.

“Saya bangga serta senang sekali kegiatan kami dalam memperingati HUT RI ke-73 ini bisa dihadiri pak Sujiwo, ini adalah kegiatan Rutin setiap 17 Agustus, selain sebagai ajang pertemuan tahunan warga juga sebagai wahana ikut memeriahkan hari Kemerdekaan kita,”jelas Selamet.

Sementara itu Sujiwo dalam sambutan singkatnya mengajak semua peserta untuk terus memriahkan peringatan HUT RI dan melakukan sesuatu yang ada manfaatnya, seperti kali ini dengan jalan santai, manfaat yang didapat adalahg sehat, silahturahmi dan tentu hadiah yang menarik dari panitia.

“Mari kita lakukan peringatan HUT RI ini dengan kegiatan yang bermanfaat seperti yang dilakukan hari ini, dan InsyaAllah ini adalah merupakan kegiatan yang bermanfaat dan  rutin saya lakukan bersama warga Kubu Raya, dan akan tetap akan kita laksanakan dalam moment-moment seperti ini,” jelas Sujiwo.

Peringatan HUT RI Warga Sui Raya Dalam ini selainj diisi dengan Jalan sehat, juga didisi dengan lomba sepeda hias anak-anak, lomba makan kerupuk, serta lomba-lomba yang berisi keceriaan dan keharmonisan antar warga dengan memperebutkan beberapa hadiah Doorprize Mulai dari barang-barang kebutuhan sehari-hari dan Hadiah Utama 2 buah Sepeda. (team liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini