Hengky Bocah 7 tahun yang hanyut di Sungai Landak Kota Pontianak ditemukan meninggal

Editor: Redaksi author photo
Hengky bocah 7 tahun yang hanyut di Sungai Landak Kota pontianak ditemukan(*)

Pontianak (Kalbar News) - Henky Seorang anak usia 7 tahun yang di kabarkan tenggelam di kawasan sungai Landak kota Pontianak pada Minggu (26/8) siang sekitar pukul 13.30 WIB di Jl. Ya'm Sabran, Gg. Orde Baru, Kel. Tanjung hulu, Kec. Pontianak Timur telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Senin (27/8/2018)

Menurut informasi Henky‎ yang lahir Pontianak, 26 Desember 2010 dan beralamat tempat tinggal di Jl. Ya'm Sabran, Gg. Orde Baru, Rt.04/Rw13, Kel. Tanjung hulu, Kec. Pontianak Timur sekitar pukul 13.00 WIB ia bersama ketiga rekannya mandi berenang di tepian sungai landak Gg Orde baru kel. Tanjung hulu kec Pontianak timur.

Korban berenang ketengah Sungai Landak namun Sekitar 15 menit kemudian, korban terlihat hanyut terikut arus dan kemudian hilang, kemudian rekan korban melaporkan kepada warga untuk minta pertolongan.

Polsek Pontianak Timur berkoordinasi dengan tim SAR dan Ditpolair beserta masyarakat sekitar untuk membantu pencarian korban dengan menyisiri sekitar lokasi perkiraan dimana korban berada.

Setelah dilakukan pencarian selama 1 hari, akhirnya Korban ditemukan pada hari senin pagi (27/8/2018) sekitar pukul 08:00 Wib dibawah tumbuhan Bakung tidak jauh dari korban hilang, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini