-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tragis....! Ditinggal Bekerja Rumah Iskandar Warga Punggur ludes terbakar, ini Foto-fotonya

Redaksi author photo

Iskandar Tertunduk sedih melihat Rumahnya yang ludes terbakar, didampingi Hendrawan dan warga setempat

Kubu Raya (Kalbar News) – Iskandar (40) tidak pernah menyangka, ketika meninggalkan Rumah untuk bekerja di Toko Bangunan yang tidak Jauh dari rumahnya Simpang Punggur RT 01 RW 02 Dusun Garuda Sui Kakap tiba-tiba saja rumahnya sudah ludes terbakar, Kamis (7/6/2018).

Api tiba-tiba saja membesar dan menghanguskan rumah Iskandar sekira Pukul 13:00 Wib padahal istri dan ketiga anaknya sedang asyik membuat kue untuk persiapan lebaran yang tidak lama lagi.

“Api tiba-tiba saja membakar Rumah kami, padahal Istri dan Anak-anak saya ada di rumah, saya sedang bekerja pun tidak jauh dari rumah,” ujar Iskandar sedih.

Dengan pandangan sedih Iskandar menatapi puing-puing rumahnya yang rata dengan tanah, dirinya tak tahu harus bagaimana menghadapi lebaran yang tidak lama lagi dengan kondisi rumh yang sudah rata dengan tanah.

Api baru bisa dipadamkan sekitar 1 Jam setelah beberapa Pemadam Kebakaran datang menjinakkan api yang mengamuk membakar rumah Iskandar.

Menurut Hendrawan, salah satu Petugas Pemadam Kebakaran PKPS Pal IX Api diperkirakan berasal dari Konsleting Listri dari dalam rumah Iskandar dan kondisi rumah yang banyak terbuat dari kayu serta cuaca panas membuat api cepat membesar dan sulit dijinakkan.

“Api diperkirakan berasal dari konsleting listrik, kondisi rumah yang terbuat dari Kayu ditambah lagi cuaca membuat api cepat membesar, tetapi alhamdulillah akhirnya bisa di padamkan,” jelas Hendrawan yang juga Anggota Relawan Indonesia Pengda Kubu Raya.

Hendrawan mengatakan tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, Istri Korban  Yuni Yurnani (3), Anak-anaknya Rehan Nadit (11), Nazrulatif (7) dan Sapirah Zahra (5) semua dalam keadaan dapat diselamatkan, sementara menurutnya Iskandar alami kerugian Materiil diperkirakan Ratusan juta Rupiah. (mad)

 Editor : Edi S

Puing-puing Rumah  Rumah Iskandar Warga Simpang Punggur Sungai Kakap Kubu Raya
Puing-puing Rumah  Rumah Iskandar Warga Simpang Punggur Sungai Kakap Kubu Raya
Puing-puing Rumah  Rumah Iskandar Warga Simpang Punggur Sungai Kakap Kubu Raya
Puing-puing Rumah  Rumah Iskandar Warga Simpang Punggur Sungai Kakap Kubu Raya
Puing-puing Rumah  Rumah Iskandar Warga Simpang Punggur Sungai Kakap Kubu Raya
Sumber Foto : Hendrawan

Komentar Anda

Berita Terkini