Pelayanan Puskesmas Sui Raya Dalam di Bulan Puasa Tetap Normal

Editor: Redaksi author photo
Pelayanan Petugas Puskesmas Sui Raya dalam tetap Normal di Bulan Puasa

Sui Raya (Kalbar News) - Selama Bulan Ramadhan ternyata jumlah pasien berobat tidak mengalami perubahan, tetap banyak warga yang melakukan pengobatan dan pemeriksaan, hal ini di sampaikan oleh Anita Sahara Petugas jaga di Puskesmas Sui Raya dalam, Selasa (5/6/2018).

"Tidak ada penurunan atau pengurangan pasien pada bulan puasa ini, tetap ramai pasien datang dengan berbagai keluhan penyakitnya," ujarnya sambil tetap melayani pasien.

Selama bulan puasa aktifitas pelayanan di Puskesmas Sui Raya dalam tetap berjalan normal, tidak ada yang berubah pelayanan tetap dari jam 08:00 wib - 12:30.wib.

Nancy (36) Salah satu pasien dari Komplek Jl Siaga yang datang berobat menyatakan kepuasanya atas pelayanan Puskesmas Sui Raya dalam ini.

"Di Puskesmas ini pelayanannya tertib, walaupun memang mesti antri karena memang selalu ramai orang yang berobat," ujar Nancy.

Menurut Kepala Tata Usaha Puskesmas Sui Raya Dalam, P Situmorang Selama Bulan Puasa memang tidak ada penurunan aktifitas baik dari Pasien berobat maupun dari petugas Puskesmas. (ej)  

Share:
Komentar

Berita Terkini