Pangdam XII/TPR dan Kapolda Kalbar Kunjungi Kompi 642 Senapan B Sanggau

Editor: Redaksi author photo



Saat Pangdam dan Kapolda kunjungi Batalyon 642 Senapan Sanggau
Polda Kalbar (Kalbar News) – Pangdam XII / TPR dan Kapolda Kalbar beserta rombongan Kunjungi Kompi 642 Senapandan tiba di lapangan Kompi 642 Senapan B Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bunut kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau  dengan menggunakan Hellybell 412 beberapa waktu yang lalu.

Tampak dalam rombongan Pangdam XII/TPR MayJen Achamd Supriyadi, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, Karo Ops Polda Kalbar KBP Jayadi, Dir Intelkam Polda Kalbar KBP Dally Achmad Mutiara, Asops Kasdam XII/TPR Kolonel Inf Elfines filando, Asintel Kasdam XII/TPR Kolonel Inf Wulang Nuryudanto dan langsung disambut oleh Kasdim 1204/Sanggau, Waka Polres Sanggau Kompol dudung, PJU Kodim 1204/Sgu, PJU Polres Sanggau, Danki Kompi 642 Senapan B dan Pers Kodim, kompi dan Polres Sanggau.

Pangdam beserta Kapolda Kalbar menyalami satu persatu personil yang turut menyambut kedatangan di Aula Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 3 Ranting Yonif  642 Cabang LIX Brigif 19 PD XII TPR didampingi Kasdim 1204 Sanggau, Waka Polres Sanggau dan Danki 642 Senapan B.

Rombongan Kapolda beserta Pangdam tiba di Sanggau setelah menghadiri kegiatan rapat kesiapan Pilkada yang dilaksanakan di Mapolres Sintang yang juga dihadiri dari beberapa Polres di jajaran Polda Kalbar dan salah satunya Polres Sanggau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda berpesan kepada Wakapolres Sanggau agar tetap menjaga sinergitas dengan TNI dalam pelaksanaan Pilkada 2018.(tim liputan)

Editor : Edi S

Share:
Komentar

Berita Terkini