-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

BASARNAS Pontianak Bentuk Siaga Khusus Jelang Lebaran

Redaksi author photo
Kepala Basarnas Pontianak mengecek kesiapan anggota saat apel siaga khusus lebaran di halaman kantor Basarnas Pontianak

Kubu Raya (Kalbar News) - Antisipasi arus mudik jelang Perayaan Idhul Fitri 1439 H Kantor Badan SAR Nasional Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (7/6/2018). gelar apel siaga lebaran tahun 2018 di halaman Kantor Basarnas Pontianak, Kabupaten Kubu raya.  Apel siaga khusus lebaran ini selain diikuti Seluruh Personil Basarnas Pontianak juga diikuti oleh anggota Paskhas, Pol Air, Pemadam Swadesi Borneo dan Anggota Pramuka Tanjungpura Scout Rescue.

Dalam Siaga Khusus lebaran tahun ini, Basarnas Pontianak telah menyiagakan 105 personil yang didukung dengan peralatan lengkap rescue serta dibantu unsur potensi SAR lainnya, selain itu Kantor Basarnas Pontianak juga telah mendirikan 3 posko rescue untuk mengantisipasi arus mudik lebaran tahun ini. Untuk posko SAR akan di tempatkan di Kabupaten Ketapang, Sintete, Kabupaten Sintang dan kantor Basarnas sendiri sebagai posko utama

Kepala Basarnas Pontianak, Heri Marantika mengatakan bahwa siaga khusus lebaran tahun ini bertujuan untuk membantu stake holder yang ada dalam mengamankan dan memperlancar arus mudik khususnya di bidang SAR. Dan siaga khusus lebaran ini akan berlangsung dari H min 8 sampai H plus 8 lebaran, dan selama arus mudik lebaran personil SAR bersama potensi SAR lainnya akan bersiaga di pos-pos yang telah ditentukan.

"Selain penyiagaan personil di posko-posko yang telah dibentuk, Basarnas juga telah menyiagakan 1 tim khusus yang akan bergantian untuk melakukan patroli secara mobile selama pelaksanaan arus mudik berlangsung,"jelas Kepala Basarnas.

Dengan siaga khusus lebaran yang dilakukan basarnas ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan berlebaran.

"Kita berharap masyarakat terbantu dengan adanya posko-posko serta personil yang telah disiagakan baik di pos-pos maupun yang mobile selama arus mudik berlangsung,"pungkas Heri. (sl)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini