Sekjen DPP PDI-P dan Bupati Banyuwangi Hadiri Rakercabsus PDI-P di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Sekjen DPP PDI-P beserta rombongan hadiri Rakercabsus PDI-P Kab Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Kubu Raya laksanakan Rakercabsus dan Rakercab dalam rangka persiapan pemenangan Pilkada serentak 2018 di Gardenia Hotel Sui Raya, Minggu Pagi (15/4/2018).

Tampak ribuan massa simpatisan dan kader partai memenuhi ruangan pertemuan yang di hadiri Fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan baik pengurus DPD maupun DPC Kab.Kubu Raya. 

Acara Rakercabsus dan Rakercab dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDI-P hasto Kristianto, MM, Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi, Lazarus, L Tobing Anggota DPR-RI dan semua Anggota Legislatif dari Fraksi PDI-P.

Kehadiran Sekjen DPP PDI-P beserta rombongan di sambut hangat Ketua DPC PDI-P Kubu Raya dan jajaran, tampak juga Sujiwo Calon Wakil Bupati yang di Usung PDI-P, sambutan yel-yel Pemenangan menyambut kedatangan rombongan Fungsionaris partai moncong putih ini. 

Dalam sambutanya Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristianto berharap semua Pengurus, Kader dan simpatisan Partai untuk memenangkan Calon Kepala Daerah yang di usung Partai,  Baik Calon Gubernur / Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota maupun Bupati/Wakil Bupati dalam Pilkada Serentak mendatang. (ej) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini