Relawan dan Militan laksanakan Doa Bersama Keberangkatan dan kedatangan Umroh Muda Jiwo

Editor: Redaksi author photo
Relawan dan Militan berdoa bersama keberangkatan dan kedatangan Ibadah Umroh Muda Jiwo

Kubu Raya (Kalbar News) - Relawan dan Militan Muda Jiwo lakukan Doa bersama Keberangkatan Umroh Sujiwo SE beserta keluarga dan kembalinya Muda Mahendrawan beserta keluarganya dari ibadah Umroh, Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Candradimuka yang berada di halaman depan kediaman Sujiwo, Senin (16/4/2018).

Muda-Jiwo bersama Tokoh Agama dan Pimpinan Partai Pengusung 

Tampak hadir dalam kegiatan itu pimpinan Partai Pengusung dan beberapa tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan Pimpinanan Pondok Pesantren di Kabupaten Kubu Raya. 

Dalam sambutannya, Sujiwo memohon doa serta berterimakasih atas kedatangan Relawan serta militan dalam kegiatan Doa bersama Keberangkatan sekaligus kembalinya Pasangan Muda Jiwo dari Ibadah Umroh. 

Sujiwo juga memberikan semangat dan motivasi kepada Relawan dan Militan Muda Jiwo agar secara maksimal dalam mensosialisasikan pasangan Muda-Jiwo di Masyarakat Kubu Raya.

Sujiwo meyakinkan kepada Relawan serta Militannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kubu Raya bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan dan perlu perbaikan di Kabupaten Kubu Raya.

Sementara itu Muda Mahendrawan juga menyampaikan hal yang sama, serta berharap Relawan serta Militan Muda Jiwo untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Kubu Raya.

Muda berharap kepada Relawan dan militan untuk terus bersama masyarakat dan menjadi penyampai dan penyambung semua Informasi dari maupun untuk Masyarakat Kubu Raya.

Sementara itu Ust Arif Sofyan yang turut hadir dalam acara doa bersama itu mengatakan atas nama masyarakat Kubu Raya mendoakan Kebaikan serta Amanah kepada Muda Jiwo.

"Semoga dengan melaksanakan Ibadah Umroh ini, mendekatkan kedua Calon Pemimpin di Kubu Raya ini kepada Allah SWT dan dengan dekat Kepada sang Khalik, maka insyaAllah akan dekat kepada masyarakat yang di pimpinya," Ungkap Ustad Arif Sofyan. 

Dalam acara doa bersama itu, dihadiri Pengurus Parpol Pengusung yakni PKS, NASDEM, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, HANURA, GERINDRA dan PKPI.(ej)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini