Ratusan Warga Rasau Jaya II geruduk Kantor Camat

Editor: Redaksi author photo
Warga datangi Kantor Camat Rasau Jaya lakukan aksi damai


Rasau Jaya (Kalbar News) - Tak terima Jalan di daerahnya rusak parah akibat Truk Perusahaan Sawit yang lewat, Ratusan warga Desa Rasau Jaya II datangi Kantor Camat Rasau Jaya, Rabu (17/1/2018).

Ratusan warga itu datang dengan menggunakan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dengan membawa Spanduk bertuliskan menolak keberadaan Perusahaan sawit di daerah meraka yang telah merusak jalan di desanya. 

Menurut Dwi (29) salah satu warga, warga Rasau Jaya II ini datang meminta Camat Rasau Jaya untuk menghentikan Pembangunan Pabrik Sawit yang berlokasi di patok 36 masuk Rasau Jaya umum tetapi Truk-truk pembawa material melintas di jalan Desa Rasau Jaya II.

"Warga datang kekantor camat ini melakukan aksi damai, dan meminta Camat Rasau Jaya mengkaji ulang izin Pembangunan Pabrik Sawit di Rasau Jaya ini,  karena merusak jalan di Desa Rasau Jaya II," Jelas Dwi. 

Unjuk Rasa Ratusan warga itu berlangsung kurang lebih 2 jam,  dan berakhir dengan damai setelah perwakilan warga di terima oleh Camat Rasau Jaya. (tim) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini