Anggota DPR-RI Fraksi PKS ajak Kader dan Calon Anggota Dewan menangkan Muda-Jiwo

Editor: Redaksi author photo
Anggota komisi IV DPR-RI dari Fraksi PKS 
Kader dan Bakal Calon Anggota Dewan PKS Se-Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbar News)  -  Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kubu Raya lakukan Konsolidasi Kader dan calon anggota dewan di ruang Sentarum Hotel Dangau Sui Raya, Minggu (14/1/2018).

Hadir dalam pembekalan tersebut anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PKS,  H. mahfud Sidiq,  M. Si,  tampak hadir juga Calon Wakil Bupati yang di usung PKS, Sujiwo, SE, Ketua MPW DPW PKS,  Drs. Fatahillah Abror,  Ketua DPD PKS Kubu Raya, Amri,  ST dan semua pengurus di 9 Kecamatan. 

Dalam Pembekalan Mahfud Sidiq mengajak semua Kader dan BCAD untuk memenangkan Pilkada baik Gubernur, Bupati, Walikota yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak. 

"Marilah kita berjuang bersama memenangkan Partai Keadilan Sejahtera dengan menguatkan barisan kader dan pengurus serta semua calon Anggota Dewan dari PKS, dan perjuangan kita ini di mulai dengan memenangkan Pilkada,  Khususnya di Kubu Raya ini,  seluruh kader mesti menjadikan Muda Jiwo atau MJ Bupati dan Wakil Bupati, sehingga PKS juga akan menjadi semakin besar,"jelas Mahfud. 

Sampai saat ini sedang berlangsung kegiatan pembekalan yang di berikan anggota DPR-RI  dari DPP Partai Keadilan Sejahtera. (ej) 


Share:
Komentar

Berita Terkini