Sekilas Info : Seorang Sopir Dumptruck Tewas mengenaskan di Jalan Trans Kalimantan

Editor: Redaksi author photo
Polsek Ambawang sedang mengamankan lokasi tewasnya sopir Dumptruck

Sui Ambawang - Kalbar News
Pagi ini Jum'at (17/11), sekira pukul 08:00 wib Warga Pengguna Jalan Trans Kalimantan di kagetkan dengan temuan Seorang Sopir Dumptruk yang Tewas tertimpa bak dump ketika sedang memperbaiki truknya yang sedang mogok di Jln Trans Kalimantan, tepatnya di Parit Seribut Perbatasan Desa Sui Ambawang Kuala dan Desa Jawa Tengah, di infokan kondisi Sopir sangat mengenaskan, tubuhnya terjepit bak truk dengan kondisi kepala remuk tertimpa bak dumptruk itu. 
Dumptruk berplat nomor KB 9886 AG yang terparkir di pinggir jalan itu pun sontak membuat perhatian pengguna jalan, menurut salah satu saksi yang juga warga setempat, Arsip Dirga Korban ini adalah sopir yang sedang berusaha meperbaiki dumptruknya, tiba-tiba saja baknya turun sendiri dan langsung menimpa kepala korban dan menyebabkan kepala korban remuk dan tewas seketika.
"Korban ini adalah sopirnya bang, kalau tak salah namanya Monir warga Punggur kecamatan Sui Kakap, sedang memperbaiki truknya yang mogok, entah kenapa tiba-tiba baknya turun dan menimpa kepala korban kami pun terkejut, tiba-tiba warga sekitar berteriak, hingga semua pengguna jalan berhenti dan berusaha menolong korban, hanya kami juga tak berani bang, melihat kondisi korban,"jelasnya.
Saat ini petugas Puskesmas Sui Ambawang bersama Polsek Sui Ambawang dan warga setempat sedang mengevakuasi korban untuk di bawa ke Rumah Sakit terdekat. (li)
Share:
Komentar

Berita Terkini