Hj Nani Istri Hamzah Haz, Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 meninggal dunia

Editor: Redaksi author photo




JAKARTA – KALBAR NEWS
Istri Hamzah Haz, Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 yang juga mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Nani Hamzah Haz meninggal dunia. Almarhumah Nani Hamzah Haz meninggal dunia Selasa (12/9/2017) dini hari, tepatnya pukul 04.00 WIB. 

"Sehari sebelum Lebaran Idul Adha kemarin, saya berkesempatan menjenguk almarhumah yang saat itu sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Dan pagi ini, kita semua dikejutkan dengan berita duka dari Patra Kuningan (kediaman Hamzah Haz)," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz

"Ibu Nani Hamzah Haz saya kenal sebagai sosok sederhana dan sabar. Beliau itu banyak berjasa kepada bangsa ini khususnya ketika mendampingi Bapak Hamzah Haz baik sebagai Wakil Presiden RI maupun Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan," kata Djan.

"Semoga Allah SWT menerima segala amal baik dan mengampuni dosa almarhumah serta dimasukkan ke dalam surga Nya Jannatun Naim. Insya Allah beliau Khusnul Khotimah," kata Djan Faridz.

Sebagai bentuk Penghormatan Djan Faridz menghimbau semua Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk melakukan Sholat Ghaib untuk almarhumah. (eds)

Share:
Komentar

Berita Terkini