Warga Keluhkan Penampungan Barang Bekas di bawah Tol Ambawang 2

Editor: Redaksi author photo

Tumpukan karung penuhi jalan Trans Kalimantan sebelum jembatan Desa Durian

Sui Ambawang - Kalbar News
Warga Kecamatan Sui Ambawang tepatnya di bawah jembatan Ambawang Desa Durian keluhkan tumpukan barang bekas yang memenuhi sisi jalan Trans Kalimantan,  apalagi posisi penampungan itu berada tepat di tikungan jalan raya,  hal ini di sampaikan Hendri (30), "Semakin hari semakin banyak tumpukan karung entah apa isinya,  yang kami tahu disitu tempat penampungan barang bekas khususnya plastik, ini sangat mengganggu, apalagi posisinya di tikungan,  ujar Hendri.

Hendri merasa heran dengan keberadaan penampungan barang bekas itu,  kenapa tidak ada teguran atau perhatian pemerintah,  kenapa tidak di tertibkan,  padahal dulu PKL di sekitar situ saja ditertibkan karena tidak mengindahkan keindahan dan ketertiban lingkungan, apakah usaha itu ada izin usahanya, kalau ada izin lingkunganya seperti apa, jika ada maka perlu di pertanyakan," ujar Hendri.

Posisi Gudang Penampungan yang sangat dekat jalan raya
Hal senada di sampaikan Nurdin (20) warga Desa Durian " Saya merasa heran kok sepertinya dibiarkan saja tumpukan karung disana, parit saja ditutup, memang tidak menimbulkan bau, tetapi kelihatan merusak pemandangan, dan kesan kumuh, saya berharap pihak pemerintah Desa maupun Kecamatan tidak tutup mata tentang hal ini" pungkas Nurdin. (es)

Share:
Komentar

Berita Terkini