Muda-Jiwo Ajak PPP Berjuang Bersama Selamatkan Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


KUBU RAYA (Kalbar News) – Dua tokoh besar Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo mendaftarkan diri sebagai Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kubu Raya, Jalan Adi Sucipto, Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Sabtu (12/08/2017).

Muda Mahendrawan dan Sujiwo mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, diantar oleh ribuan masyarakat Kubu Raya dan terima langsung oleh Ketua DPC PPP Kubu Raya, Zakaria, Sekretaris DPC PPP Kubu Raya,Suryansyah serta sejumlah panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati  dan Wakil Bupati Kubu Raya, Baik Muda Mahendrawan maupun Sujiwo diberi kesempatan berorasi dihadapan masyrakat Kubu Raya. Tidak hanya itu keduanyapun mengajak PPP Kubu Raya untu bersama-sama berjuang membangun dan menyelamatkan Kubu Raya.

“ Selain mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, kedatangan  kami datang ke sini (Sekretariat DPC PPP Kubu Raya), untuk mengajak Partai Perjuangan Pembangunan untuk sama-sama berjuang membangun dan menyelamatkan Kubu Raya,” ujar Balon Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan .
Semangat perjuangan Kubu Raya kata Muda sangat perlu dibangun dan diselamatkan agar masyarakat Kubu Raya yang berada disembilan kecamatan yang terdiri dari 118 desa ini benar-benar dapat menikmati dan merasakan keadilan dan kesejahteraan sesuai dengan harapan terbentuknya Kabupaten Kubu Raya sepuluh tahun yang lalu.

“Selama ini, saya dan pak Sujiwo sudah berkomunikasi dengan baik bersama dengan PPP, baik ditingkat Provinsi Kalbar maupun tingkat Kabupaten Kubu Raya. Kami sangat berkeinginan bisa bersama-sama dengan PPP membangun Kubu Raya menjadi lebih baik,” terangnya

Sementara  itu Balon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan  ia bersama dengan Muda Mahendrawan mendaftar Ke PPP sebagai bukti keseriusan dan pemantapan  langkah untuk bersama-sama pada maju pada Pilkada Kubu Raya 2018 mendatang.

“Saya bersama dengan Pak Muda, merasa terpanggil untuk menyelamatkan Kubu Raya, Pemipin yang bijak , cerdas, dan pro rakyaat  adalah pemimpin yang memikirkan kepentingan masyarakat yang mayoritas penduduknya,” ujar Sujiwo

Menurut Sujiwo , sebagai seorang pemimpin harus dapat memikirkan keinginan dan haraapan masyarakat yang mayoritas, jika masyarakat Kubu Raya mayoritasnya sebagai petani, maka kebijakan sebagai seorang  pemimpin dapat mengalokasikan anggaran lebih besar pada sektor pertanian.


“Jika suatu daerah mayoritas penduduknya nelayan tentu anggaran pada sektor perikanan harus lebih besar, karena itu yang dibutuhkan dan di inginkan masyarakat,” pungkasnya (rja/edi)

Editor : Joko
Share:
Komentar

Berita Terkini