Besok Gubernur Kalbar Safari Ramadhan di Ngabang

Editor: Redaksi author photo

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa.  (One). 

LANDAK,  Kalbar News - Tradisi Safari Ramadhan setiap tahun di kabupaten di lakukan Gubernur Kalbar Cornelis.

Rabu (31/05/17), besok, untuk kesekaian kalinya Gubernur Kalimantan Barat Cornelis bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Ngabang.

"Ya, besok Rabu pak gubernur bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan, " kata Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Selasa (30/05/17), di Pendopo Bupati Landak di Ngabang.

Anak pertama Gubernur Kalbar ini mengatakan, jika sebelumnya acara Safari Ramadhan dihadiri dari masyarakat Ngabang dan sekiarnya.

Tapi,  lanjut Karolin,  Safari Ramadhan tahun ini beda. Perwakilan masyarakat di setiap kecamatan di Kabupaten Landak diundang untuk hadir.

"Pak gubernur ingin menyampaikan himbauan dan masukan soal situasi yang berkembang  saat ini.  Dan tentunya pak gubernur juga akan melaporkan pembangunan di Kalbar, " tukasnya.

Seperti kita ketahui, Safari Ramadhan tahun-tahun sebelumnya gubernur akan memberikan sumbangan kepada masjid atau surau atau organisasi keagamaan.  Masyarakat juga berharap tahun ini tradisi memberikan bantuan masih tetap diadakan. (hi74)
Share:
Komentar

Berita Terkini