UNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi Ke-13: Revisiting Classic dalam Perspektif Baru
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang,
UNIQLO, resmi meluncurkan Majalah LifeWear volume ke-13 dengan tema “Revisiting Classic”.
Edisi terbaru ini telah diluncurkan secara global dan sudah bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia secara gratis. Melalui edisi kali ini, UNIQLO menyoroti bagaimana desain klasik dapat terus menemukan relevansi baru, melalui inovasi material, sentuhan detail yang segar, hingga pembaruan pada fitur dan siluet pakaian agar senantiasa bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat modern. (2/9/2025).
Sejak pertama kali diterbitkan, LifeWear
Magazine telah menjadi medium bagi UNIQLO untuk berbagi cerita, lebih dari
sekedar tentang koleksi pakaian. Bagi banyak pelanggan, majalah ini bukan
sekedar brosur atau katalog produk, melainkan sebuah panduan yang menghadirkan
wawasan seputar gaya hidup, cerita dari berbagai kreator, serta inspirasi
berpakaian yang relevan dengan kehidupan sehari-hari pembacanya.
Takahiro
Kinoshita, Senior Executive Officer dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group,
mengungkapkan, “Saat menyusun artikel-artikel untuk edisi ini, saya teringat
pada pesan dari desainer Daiki Suzuki: ‘Penting bagi UNIQLO untuk menempatkan
dirinya sebagai sumber terpercaya untuk kebutuhan sehari-hari.’ Pesan ini
selaras dengan pernyataan dari kisah Lara, seorang influencer asal Jerman yang juga hadir di edisi ini, yang mana ia
mengungkapkan bahwa “Classic doesn’t get
old”, yang menekankan bahwa pakaian klasik yang bagus akan selalu relevan
lintas waktu,”
Menghidupkan
Kembali Gaya Klasik
Di volume ke-13 ini, pembaca diajak menjelajahi
pesona item klasik dengan perspektif baru. Artikel “Puff It Up” membahas inovasi terbaru UNIQLO yaitu material PUFFTECH
yang menghasilkan jaket puffer yang
ringan namun hangat. Sementara itu, rubrik “Classical
Wardrobe” menampilkan ide gaya musim Fall/Winter
yang menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan personal, yang cocok
sebagai inspirasi berpakaian sehari-hari.
Salah satu sorotan utama datang dari wawancara
eksklusif dengan Oscar Winner
sekaligus Global Brand Ambassador UNIQLO yang baru saja diumumkan, Cate
Blanchett. Pada wawancara ini, Cate menjawab 15 pertanyaan seputar peran
barunya di UNIQLO. Ada juga rubrik “Woodstock
Weekend” yang membawa pembaca ke suasana hangat perjalanan musim dingin.
Serta segmen “UNIQLO and Our Town: Hong Kong Milk X” yang menceritakan tentang
kisah kolaborasi UNIQLO dengan budaya urban Hong Kong yang autentik.
Ringkasan Majalah LifeWear no.13 2025 (Fall/Winter)
Majalah : Ukuran A4 yang telah
dimodifikasi, 120 halaman, bilingual dengan
bahasa Jepang dan bahasa Inggris.
Didistribusikan secara gratis di
26 negara dan diterjemahkan ke 12 bahasa.
Lokasi
distribusi : Seluruh toko UNIQLO di
Indonesia
Special website : https://www.uniqlo.com/lifewearmagazine/
Termasuk konten eksklusif yang hanya tersedia
di situs website
UNIQLO
Video : https://youtu.be/lHAAyt7BUsM
Konten Utama LifeWear Magazine Edisi ke-13
Hello, Cate
Memperkenalkan Cate Blanchett dalam koleksi
terbaru UNIQLO : C. Kami mengajukan
15 pertanyaan kepada Cate, mulai dari perjalanan menjadi Global Brand
Ambassador, hingga kesannya terhadap UNIQLO.
Revisiting Classic
Dari item
esensial hingga koleksi terbaru, inilah perjalanan “Today’s Classics” dari UNIQLO yang mengeksplorasi 23 tema.
Seluruh koleksi ditampilkan dalam pemotretan berlatar berbagai kota di dunia,
dari Manchester ke Paris, Gothenburg, Seoul, hingga Los Angeles, merefleksikan
bagaimana gaya klasik terus berevolusi melintasi budaya dan generasi.
Puff it Up
Lembut, ringan, dan hangat. Temukan bagaimana
cara menguasai seni padu padan untuk layering
dengan koleksi berbahan PUFFTECH,
material inovatif yang dikembangkan UNIQLO untuk menghasilkan jaket yang ringan
namun tetap hangat. Disertai panduan chart
yang menunjukkan tingkat kehangatan dan keringanan berbagai item.
My Standard
Kolaborasi bersama @lara_bsmnn
Dengan lebih dari 730.000 pengikut di media
sosial, Lara Bußmann mengaplikasikan gaya personalnya yang bebas dan ekspresif
melalui koleksi musim ini, memadukan berbagai item pria dan wanita secara harmonis dan sesuai dengan karakter
pribadinya.
Akhir pekan adalah waktu untuk gaya klasik dan
petualangan sederhana. Koleksi mantel dan jaket autentik ini sempurna untuk
menemani waktu santai di Woodstock, kota kecil yang hangat dan nyaman, hanya
beberapa jam dari New York City.