Pangdam XII/Tpr Beri Arahan Prajurit dan Persit Korum Yonif 641/Bru

Editor: Redaksi author photo

Pangdam XII/Tpr Beri Arahan Prajurit dan Persit Korum Yonif 641/Bru

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) 
- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Korum Yonif 641/Beruang di Singkawang kemarin. Jumat (7/6/2024) 


Dihadiri Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Danrindam XII/Tpr, para Asisten Kasdam/Tpr, Danbrigif 19/KH, Dandim 1202/Skw, Dantepbek Singkawang dan Kakorum Yonif 641/Bru. Kegiatan ini bentuk perhatian Pimpinan Untuk meningkatkan disiplin dan Moril anggota maupun Persit agar dapat meminimalisir dan meniadakan pelanggaran yang dapat berdampak pada kerugian personel dan materiil selama ditinggal tugas. 


Pangdam mengatakan, saat ini Yonif 641/Bru sedang tugas operasi di Pegunungan Tengah Papua. Menurutnya, tidak ada tempat aman di daerah operasi. Namun, ia minta kepada prajurit dan Persit Korum untuk meyakini semua Prajurit yang berangkat akan selamat dan berhasil. 


"Untuk itu saya minta bantu doa. Minimal seminggu sekali melaksanakan doa bersama. Baik yang Islam, Nasrani maupun Hindu. Karena doa kalian menyelamatkan pasukan yang di garis depan," tegas Pangdam. 


Selanjutnya Beliau berpesan kepada ibu-ibu Persit untuk selalu meningkatkan keamanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Melakukan kegiatan bersama yang positif di Pangkalan seperti olahraga. Selalu berpikiran positif dan selalu menjaga kesehatan diri dan anak-anaknya. 


"Jadilah istri yang menjadi kebanggaan suami dan menjadi panutan anak-anaknya. Jaga dan perhatikan asupan gizi anak. Jaga kehormatan diri dan keluarga terutama ibu-ibu yang ditinggalkan suami tugas. Apabila keperluan dan harus keluar asrama agar ijin dengan Kakorum," pesannya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini