Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204/Sanggau bergotong royong bangun Gereja GPIB Alfa dan Omega

Editor: Redaksi author photo

 Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204/Sanggau bergotong royong bangun Gereja GPIB Alfa dan Omega

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - 
Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204/Sanggau, pada pelaksanaan TMMD, melakukan pembangunan Gereja di Kampung, tepatnya diDesa Sei Ilai Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Kamis (30/05/2024).


Komandan SSK TMMD Ke-120 Kodim 1204/Sanggau Letda Chb. Adytia menjelaskan, pembangunan gereja ini merupakan bagian dari program pembangunan fisik pada pelaksanaan TMMD di Kabupaten Sanggau, yang dalam pelaksanaannya mendapat sambutan antusias dari masyarakat terutama dari pimpinan Jemaat Gereja GPIB Alfa dan Omega yaitu Pdt. Ade Rindunta.


“Pelaksanaan program TMMD ini  masyarakat pun sangat antusias membantu personel Satgas dalam pembangunan Program fisik dan Non Fisik pada TMMD ke-120 Kodim 1204/Sanggau,” ujar Letda Chb. Adytia.


Lanjut Letda Chb. Adytia, pihaknya, menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan sasaran masing-masing, Terkhususnya sasaran pembangunan Gereja yang menjadi target sasaran utama TMMD Ke-120 Tahun 2024.


“Dengan kerja sama dengan personil Satgas TMMD maka pekerjaan pembangunan gereja untuk masyarakat akan dapat diatasi bersama,” tutupnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini