Program CSR WHW Salurkan 200 Paket Sembako dalam Memperingati Hari Buruh Internasional

Editor: Redaksi author photo

 Pj Gubernur Kalimantan Barat Harisson didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalimantan Barat, Hermanus,
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -- Dalam memperingati Hari Buruh Internasional, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (“WHW”) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada buruh yang distribusikan melalui Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat. 

 

Atas aksi nyata tersebut, WHW diberikan Penghargaan oleh Gubernur Kalimantan Barat atas partisipasinya dalam mendukung Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2024 oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

 

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat Harisson didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalimantan Barat, Hermanus, kepada Perwakilan Manajemen WHW, Sumarno, di Kantor Disnakertrans Pemprov Kalbar, pada Rabu (01/05/2024).

 

Kadisnakertrans Provinsi Kalimantan Barat, Hermanus mengatakan apresiasi yang mendalam atas berbagai bantuan dari Perusahaan. “Paket bantuan sembako ini, semuanya dari CSR Perusahaan-perusahaan, BUMN, BUMD. Kemudian kita bagikan kepada para pekerja dan para buruh, perwakilan-perwakilan mereka,” kata Hermanus.

 

Sebelumnya, paket sembako tersebut telah diserahkan langsung oleh Manager CSR Togap Manik kepada Perwakilan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Disnakertrans Kalbar, pada Kamis (25/04/2024).

 

Manager CSR, Togap Manik 

Manager CSR, Togap Manik mengatakan bantuan paket sembako berupa beras, gula pasir, ikan kaleng kemasan, dan mi instan tersebut merupakan salah satu aksi Corporate Social Responsibility (CSR) WHW dalam berkolaboirasi dengan program agenda tahunan pemerintah daerah.

 

Menurut Togap Manik, keterlibatan PT WHW menyalurkan paket sembako dalam rangka Hari May Day bagian dari komitmern perusahaan bersama pemerintah daerah dalam hal ini Disnakertrans Provinsi Kalbar untuk melaksanakan agenda tahunan.

 

 ”Saat ini kami alokasikan distribusikan 200 paket sembako yang bersumber dari pembiayaan program CSR. Ini bentuk kolaborasi yang kami harapkan dapat kita tumbuh kembangkan terus di waktu mendatang,” kata Togap Manik. (Fendi’s)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini