Pengarahan Kasau Kepada Seluruh Personel Lanud Supadio

Editor: Redaksi author photo

 Pengarahan Kasau Kepada Seluruh Personel Lanud Supadio

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Kubu Raya.Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono,S.E.,M.M., saat kunjungan kerja di Lanud Supadio Pontianak, menyampaikan apresiasinya atas pengabdian dan kerja keras seluruh personel Lanud Supadio selama ini. Apresiasi disampaikan Kasau saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lanud Supadio, Yonko 465 Pasgat dan Denhanud 473 Pasgat, bertempat di Graha Teddy Kustari, Selasa (7/5/2024).


Kasau mengatakan, Diawal pengarahanya Kasau  menyampaikan bertekad untuk mewujudkan visi dan misi  TNI AU yang “AMPUH” yakni prajurit TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis dengan memberikan gambaran TNI AU kedepan diperkuat dengan alutsista modern seperti pesawat tempur Dasssault Rafale,  yang direncanakan datang ke Lanud Supadio Pontianak, pada awal tahun 2026.


“ Siapkan sarana dan prasarana yang ada untuk menerima  dan mengoperasikan  pesawat Rafale pada masa mendatang”.Ujar Kasau.


Kasau  juga menilai, segenap personel semakin memahami akan tugas dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.


Kasau berharap, keberhasilan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, mengingat tantangan tugas ke depan akan semakin berat.


Kasau juga berpesan agar seluruh prajurit selalu mengutamakan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan memiliki kebanggaan dan menjaga kehormatan selaku prajurit, selalu membina keluarga yang harmonis, serta bijak menggunakan media sosial.


“Cerdaslah dalam memanfaatkan teknologi dengan selalu bijak menggunakan media sosial. Ingat jati diri kita sebagai prajurit TNI AU yang terikat dengan aturan dan norma-norma, hal ini harus selalu di jaga,” harap Kasau.


Pada bagian akhir pengarahannya, Kasau kembali mengingatkan akan prioritas keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai dasar untuk membangun budaya safety yang generatif, serta selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam kedinasan, serta menjaga keharmonisan dalam kehidupan berkeluarga.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, para pejabat TNI AU Komandan Satuan dijajaran Lanud Supadio. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini