Pasti Ketemu Cashbacknya & Hot Deal Disc Hingga 60%

Editor: Redaksi author photo

Pasti Ketemu Cashbacknya & Hot Deal Disc Hingga 60%

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Khusus bulan Mei 2024, Bulan Mei  kita disambut dengan sejumlah hari libur nasional dan long weekend yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

 

Informa Aneka Pavilion Pontianak adalah pilihan tepat untuk melepas penat dan mencari kesenangan sekaligus mencari inspirasi untuk isi rumah dan bisnis kamu, nikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan rasakan kebahagiaan di tengah suasana yang menyegarkan dengan Furniture Stylish Informa Aneka Pavilion Pontianak.

 

Seperti Indahnya Inspirasi ruang tamu, tempat tidur dengan bermacam pilihan,  inspirasi ruang dapur yang nyaman dan estetik hingga furniture untuk bisnis kamu.

 

Informa Aneka Pavilion Pontianak merupakan toko furniture No 1 yang menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan adapun beberapa alasan mengapa  kamu wajib memilih Informa Aneka Pavilion Pontianak menjadi pilihan pembelian furniture stylish di Kalimantan Barat   :

 

Pilihan Produk yang Beragam: Informa Aneka Pavilion Pontianak menawarkan beragam barang dan produk berkualitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Seperti pilihan isi rumah dengan model Scandinavian, minimalis, modern, industrial  untuk isi rumah kamu.

 

Suasana yang Nyaman: Informa Pontianak didesain dengan suasana yang nyaman dengan tata letak yang inspiratif, kamu dapat berbelanja menemukan inspirasi untuk apapun yang kamu cari karena di Informa Pontianak juga tersedia  aksesoris ruangan untuk isi rumah kamu.

 

Berbagai macam diskon Spesial hanya di bulan Mei 2024 Informa Aneka Pavilion Pontianak ada promo yang sangat menarik dan sudah PASTI  TERMURAH.  Promo Mei #PASTIKETEMU  Cashbacknya! hanya berlaku dibulan Mei jadi  pastikan kamu datang di Informa Aneka Pavilion Pontianak dibulan Mei ini.

 

Dapatkan dari Cashback 15% setiap belanjaan furniture dan tambahan Ektra Diskon 5% all transaksi & Cashback 500 ribu setiap pembelian Aksesoris rumah seperti aksesoris pelengkap ruang tamu, aksesoris pelengkap dapur dan aksesoris lainnya.

 

Lokasi yang Strateg : Di pusat kota Pontianak Alamat Store Jl. Slt. Abdurrahman No.128, Akcaya, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

 

Dapat dengan mudah diakses dari berbagai lokasi di sekitarnya. Jadi pastikan kamu memilih Informa Aneka Pavilion Pontianak sebagai pilihan Belanja isi rumah dijamin Pasti Ketemu Hematnya & Pasti Ketemu Untungnya.

 

Temukan inspirasi rumah impian Anda di Informa Aneka Pavilion Pontianak Dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu Anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman. Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah Anda. (Tim Liputan).

Editor : Lan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini