AGI Legal Dibuka Di Indonesia Dan Bergabung Dengan Jaringan Allen Dan Gledhill Dikenal Sebagai Adan G Asia

Editor: Redaksi author photo

AGI Legal Dibuka Di Indonesia Dan Bergabung Dengan Jaringan Allen Dan  Gledhill dikenal sebagai Adan G Asia

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)
– Dengan gembira kami mengumumkan pembukaan AGI Legal di Indonesia. AGI Legal adalah kantor hukum asosiasi Allen & Gledhill dan merupakan anggota jaringan Allen & Gledhill yang dikenal sebagai A&G Asia. (29 Mei 2024).

 

Acara pembukaan resmi AGI Legal berlangsung pada 27 Mei 2024 dan diadakan di The Langham Hotel di Jakarta. Dr. Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, adalah Tamu Kehormatan pada acara pembukaan. Bapak Terrence Teo, Wakil Duta Besar Kedutaan Besar Republik Singapura di Jakarta juga turut menyaksikan acara pembukaan tersebut. (Photos attached in Annex A)

 

AGI Legal memiliki perizinan untuk memberikan nasihat hukum Indonesia. Berbasis di Jakarta, tim Hukum AGI Legal terdiri dari Para Sekutu Kevin Sidharta, Elsie Hakim, Giffy Pardede and Aris Budi Prasetiyo, dan juga Pengacara Asing, Oene J. Marseille, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di Indonesia dan juga diakui sebagai sosok terkemuka oleh publikasi hukum internasional terkenal seperti Chambers Asia-Pacific, The Legal 500, IFLR1000, dan Who’s Who Legal.  

 

Dengan didirikannya AGI Legal, A&G Asia berada di posisi yang baik untuk memberikan nasihat hukum Indonesia kepada klien berdasarkan pengetahuan lokal dan praktik terbaik internasional. Dengan cara yang sama, AGI Legal juga akan dapat memanfaatkan keahlian kaya A&G Asia, yang terdiri dari lebih dari 600 pengacara dan lebih dari 120 tahun pengalaman di Asia. 


“Kami sangat antusias memiliki kesempatan ini untuk memperluas kemampuan regional kami agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada klien kami di seluruh kawasan. Kami berharap dapat berkontribusi terhadap kesuksesan Indonesia dengan memfasilitasi investasi ke negara ini, serta membantu perusahaan-perusahaan Indonesia menavigasi tata peraturan dan hukum yang kompleks dari pasar-pasar utama di Asia dan sekitarnya.”, kata Jerry Koh, Managing Partner Allen & Gledhill.

 

A&G Asia berkomitmen pada misi kami untuk menyediakan layanan hukum yang tak tertandingi kepada klien di kawasan, dan kami akan terus memberikan yang terbaik dalam memastikan layanan end-to-end yang seamless melintasi batas yurisdiksi.

 

Allen & Gledhill adalah firma hukum layanan lengkap pemenang penghargaan yang memberikan layanan hukum kepada berbagai klien utama, termasuk perusahaan lokal dan multinasional serta lembaga keuangan di Asia. 


Didirikan pada tahun 1902, Firma ini secara konsisten menduduki peringkat sebagai salah satu pemimpin pasar di kawasan ini, karena telah terlibat dalam sejumlah kesepakatan yang menantang, kompleks, dan signifikan, banyak di antaranya merupakan yang pertama dari jenisnya. 


Reputasi Firma ini terkait nasihat berkualitas tinggi secara teratur ditegaskan oleh peringkat yang kuat dalam publikasi terkemuka, dan oleh berbagai penghargaan dan pujian yang diterimanya dari komentator independen dan klien. 


Firma ini secara konsisten menduduki peringkat satu dalam jumlah bidang praktik terbanyak, dan memiliki jumlah pengacara terbanyak yang diakui sebagai individu terkemuka. Selama bertahun-tahun, Firma ini juga dinobatkan sebagai ‘Firma Hukum Singapura Tahun Ini’, ‘Firma Hukum Regional Tahun Ini’, dan ‘Firma Hukum Asia Tenggara Tahun Ini’ oleh banyak penerbit hukum terkemuka. 


Dengan jaringan firma asosiasi dan kantor yang berkembang, Allen & Gledhill mempunyai posisi yang tepat untuk memberi nasihat kepada klien mengenai kepentingan bisnis mereka di Singapura dan sekitarnya, khususnya, mengenai masalah yang melibatkan kawasan Asia. 


Dengan kantor di Singapura, Myanmar, Vietnam dan Cina, serta firma asosiasi di Malaysia (Rahmat Lim & Partners) dan Indonesia (AGI Legal), jaringan Allen & Gledhill yang dikenal sebagai A&G Asia memiliki lebih dari 600 pengacara, menjadikannya salah satu dari jaringan firma hukum terbesar di kawasan ini.

 

AGI Legal adalah firma hukum Indonesia yang memiliki perizinan untuk memberikan nasihat dan pendapat hukum Indonesia. Tim kami terdiri dari pengacara Indonesia yang secara luas diakui sebagai pengacara terkemuka oleh publikasi hukum terkemuka, dan akrab dengan lingkungan bisnis, hukum, dan budaya lokal.

 

AGI Legal adalah firma asosiasi Allen & Gledhill dan bagian dari jaringan Allen & Gledhill yang dikenal sebagai A&G Asia. Dengan firma asosiasi Allen & Gledhill, yang memiliki kantor di Singapura, Myanmar, Vietnam, dan Cina, serta Rahmat Lim & Partners di Malaysia, AGI Legal memiliki posisi yang baik untuk menawarkan perspektif yang tak ternilai kepada klien untuk menavigasi tata bisnis, hukum, dan politik yang menantang dan berkembang di berbagai yurisdiksi. AGI Legal tetap terhubung erat dengan jaringan rekan terbaik di kelasnya yang lebih luas di kawasan Asia dan lintas benua.

 

Baik dalam menangani struktur yang paling kompleks dan menuntut, membuat terobosan baru dalam bidang hukum dan bisnis yang sedang berkembang, atau mencapai hasil yang saling menguntungkan bagi klien kami, kami berkomitmen pada misi kami untuk memberikan klien kami yang terbaik sebagai penasihat terpercaya dan bekerja dengan mereka untuk mencapai hasil yang diinginkan. (Tim liputan)

Editor ; Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini