Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Ikuti Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Perbatasan

Editor: Redaksi author photo

 Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Ikuti Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Perbatasan

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)
- Dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK ikut mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di perbatasan.


Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Temajuk yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Yohanes Tommi bersama dengan 2 orang anggota dan 2 TDM 20 RAMD dan beberapa anggota instansi gabungan Temajuk baik dari Pos Angkatan Laut Temajuk dan Pemuda Pancasila melaksanakan apel kesiapsiagaan Pengamanan Hari Raya Lebaran di Pos Kepolisian Sub Sektor Temajuk Ds. Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Prov. Kalimantan Barat.


Dalam kegiatan Pengamanan bersama demi menjaga wilayah kondusif aman dan masyarakat bisa menyambut hari raya lebaran, instansi khusus nya desa Temajuk melaksanakan pengamanan gabungan melalui apel kesiapsiagaan yang dipimpin langsung oleh Kasubsektor Desa Temajuk atas nama Ipda Dwi Susilo serta diharapkan keamanan di wilayah binaan bisa terjaga dalam menyambut hari suci lebaran ini.


" ini merupakan momen kebersamaan walau di wilayah ujung perbatasan, dengan sinergritas TNI - POLRI ini masyarakat terjaga aman dan bisa menyambut hari raya memasuki lebaran di wilayah desa Temajuk " ujar Ipda Dwi Susilo Kepala Sub Sektor Temajuk (Polsubsektor).


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dan manunggal dengan rakyat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini