Breaking News: Dalam Sepekan 2 Kasus Pembunuhan, Terbaru Warga Desa Sungai Ambangah Kubu Raya Tewas Setelah Dianiaya

Editor: Redaksi author photo

Korban Penganiayaan di Desa Sungai Ambangah

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Setelah sehari sebelumnya ada peristiwa pembunuhan warga Jalan Adi Sucipto Gang Limbung Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya berinisial FT menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri berinisial WJ dan sudah ditangani Aparat Kepolisan Polres Kubu Raya.


Selang satu hari, peristiwa penganiayaan berakhir tewasnya korban terjadi lagi, kali ini menimpa warga Desa Sungai Ambangah Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.


Peristiwa itu disampaikan keluarga korban bernama Samsul Arifin, Ia mengatakan pada hari Jumat  (12 April 2024) lalu, korban yang merupakan adiknya memberitahu kalau dirinya telah dianiaya oleh pelaku yang merupakan suaminya, korban mengaku telah di aniaya dengan ditinju, di tendang dan di terajang oleh pelaku berinisial AND.


"Korban mengaku telah dianiaya pelaku dengan ditinju, ditendang dan diterajang, oleh karena itu saya sudah melapor ke Polres Kubu Raya," jelas Samsul Arifin.


Namun malang tak bisan ditolak, akhirnya korban meninggal dunia akibat penganiayaan tersebut, dan kini korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara.


Ketika di konfirmasi via selulernya, Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Ruslan belum bisa terkonfirmasi.


Kepala Desa Sungai Ambangah, Samsuri ketika dikonfirmasi juga belum bisa memastikan peristiwa tersebut, karena belum mendapat laporan resmi dari warganya.


"Saya dalam perjalan ke Kantor Camat Sungai Raya bang, saya belum dapat informasi terkini terkait hal itu, saya akan cari informasi dan segera kabari abang," jawabnya singkat. (ej/tim liputan).


Editor : Heri


Share:
Komentar

Berita Terkini