Universitas Darussalam Gontor Jalin Kerjasama Dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur

Editor: Redaksi author photo

 Universitas Darussalam  Gontor Jalin Kerjasama Dengan  Sekolah Indonesia Kuala Lumpur

KALBARNEWS.CO.ID (KUALA LUMPUR)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIDA Gontor yang diwakili oleh Divisi Pengabdian Masyarakat (DPM) melaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) antara UNIDA Gontor dan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) penandatanganan ini dihadiri Dosen Pembimbing Lapangan KKNI Malaysia, kepala SIKL Friny Napasti, S.Pd., M.Pd. Penandatanganan ini UNIDA Gontor mengutus Al-Ustadz Kurnia Rahman Abadi, S.E., M.M. dan dilaksanakan di SIKL pada kegiatan KKNI Malaysia sekaligus pembukaan agenda tersebut bersama Atdikbud. Kamis (07/03/2024).


Program KKNI Malaysia menjadi jalan untuk kerja sama dengan SIKL, pada kerja sama ini menghasilkan beberapa program kolaborasi KKN antara UNIDA Gontor dengan SIKL.


“Kerjasama ini sangatlah penting dalam rangka mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi yang menjadi salah satu tujuan UNIDA Gontor didirikan” ujar Kurnia, selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN UNIDA Gontor


Dosen Pembimbing Lapangan KKN UNIDA Gontor Kurnia mengatakan harapan kami dengan kerjasama ini UNIDA Gontor dapat terus mengabdi untuk mendidik anak-anak khususnya di Semenanjung Malaysia, agar kebermanfaatannya semakin luas di kancah internasional” imbuhnya.


“Kami menyambut baik niat baik UNIDA Gontor untuk bekerjasama dengan SIKL, karena seperti kita tahu bersama bahwa UNIDA Gontor memiliki mahasiswa/wi yang luar biasa ilmunya, akhlaknya dan budi pekertinya,” tutur Friny Napasti.


Semoga kerjasama yang terjalin ini betul-betul membawa keberkahan untuk kedua belah pihak UNIDA Gontor maupun SIKL. (WyS)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini