NU Care LAZISNU Berbagi Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Editor: Redaksi author photo

NU Care LAZISNU Berbagi Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU CARE LAZISNU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat melakukan santunan anak yatim dan dhuafa.


Ikhtiar meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan tersebut dipusatkan di Desa Sungai Malaya Kec. Sungai Ambawang Kubu Raya. Kegiatan tersebut menyasar puluhan anak yatim dan dhuafa yang berdomisili di Desa Sungai Malaya. 


Kholiq. S.Sos mengatakan, LAZISNU sebagai lembaga yang mengurusi Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) di bawah naungan Nahdlatul Ulama akan terus berusaha dan menjaga agar tetap istikamah hadir di tengah masyarakat. Upaya itu salah satunya akan digalakkan melalui program di bulan Ramadhan yang kami kemas dengan "MAHABBAH RAMADHAN"


“LAZISNU berupaya menjadi lokomotif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjembatani warga NU yang ingin bersedekah. Kami siap menyalurkan kepada yang berhak, termasuk anak yatim dan kaum duafa,” ujarnya, Rabu (27/03/2024).


Dirinya menambahkan, bahwa bulan Ramadhan 1445 Hijriyah menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan dalam beramal ibadah melalui sedekah. 


“Karena memang bersedekah di bulan suci Ramadhan ini sangat dianjurkan,” ucap Kholiq.


Kholiq menebahkan Alhamdulillah kami menerima zakat tersebut dan kami salurkan kepada para Asnaf (Penerima Zakat) Kegiatan tersebut menyasar puluhan anak yatim dan dhuafa yang berdomisili di Desa Sungai Malaya.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini