Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Kawal Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu Kawal Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan 

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
  – Bulan suci Ramadhan merupakan hari suci umat islam dalam beribadah,semua merayakan bulan suci Ramadhan dengan mengadakan kegiatan Pawai Obor sama halnya yang di laksanakan Desa Balai Sepauk berlangsung Acara Pawai Obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2024 di Desa Balai Sepuak,Kecamatan Belitang Hulu,Kabupaten Sekadau. Minggu (10/03/2024).


Dalam pelaksanaan Pawai Obor Babinsa koramil 1204-13/Belitang Hulu memberikan pengawalan serta keamanan supaya acara pawai obor berjalan dengan aman dan tertib . Acara peringatan bulan suci ramadhan di hadiri oleh Kades Balai Sepuak, Babinsa, Babinmas, Binwil, Para Ketua Kadus Desa Balai Sepuak, Ketua BPD Beserta Anggota, Ketua LPM Beserta Anggota, Para Ketua Rt dan Rw Desa Balai Sepuak, serta Warga Desa Balai Sepuak yang mengikuti Pawai Obor malam hari ini.


Babinsa koramil 1204-13/Belitang Hulu Praka Romda mengatakan pengamanan dan pengawalan dilakukan anggota Babinsa Koramil 13 Belitang Hulu,Bhabinkabtinmas,Satpol PP dan elemen masyarakat serta pengurus wilayah agar kegiatan pawai obor berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


 Kegiatan yang dilakukan anggota Babinsa tersebut merupakan tugas pokok TNI dalam hal ini Koramil 13 Belitang Hulu dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat agar pelaksanaan pawai obor ini terlaksana dengan aman dan lancar,Dengan kehadiran Babinsa bersama Tiga Pilar dalam kegiatan tersebut, peserta pawai obor dan masyarakat merasa aman dan terlindungi.(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini