Pj Kamaruzaman Ajak Seluruh Kades Bersatu Bangun Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 Pj Kamaruzaman Ajak Seluruh Kades Bersatu Bangun Kubu Raya

KALBARNEWS.COM (KUBU RAYA)
- Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengajak seluruh Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Kubu Raya yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kubu Raya untuk bersatu membangun Kabupaten Kubh Raya, ajakan ini diungkapkan Pj Kamaruzaman saat menghadiri musyawarah sekaligus pemilihan ketua dan pengurus APDESI Kabupaten Kubu Raya, Rabu (28/2/2024) malam, di Hotel Alimoer Kubu Raya.


"Pemilihan Presiden dan Legislatif telah selesai, saatnya kita bersatu untuk membangun Kubu Raya, jangan ada lagi yang terkotak-kotak," kata Pj Kamaruzaman.

 

Pj Bupati Kamaruzaman mengatakan jika masih ada sikap yang terkotak-kotak kata Pj Kamaruzaman tentu akan memicu terjadinya konflik di masyarakat. "APDESI ini juga meringankan  beban Pemerintah Kabupaten dalam hal berkomunikasi kepada kepala desa.


"Terpilihnya Ketua APDESI yang baru inu tentu menjadi semangat baru pula bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa membangun," Pj Kamaruzaman


Pj Kamaruzaman mengucapkan selamat Kades yang terpilih sebagai Ketua APDESI Kabupaten Kubu Raya, pemilihan Ketua APDESI Kubu Raya secara demokrasi ini dapat dapat memberikan suatu pencerahan bagi Kabupaten Kubu Raya.


"Pemerintahan daerah tidak akan bisa berbuat apa-apa, tanpa adanya kepala desa, kepala desa adalah ujung tombak terkait kegiatan pemberdayaan masyarakat," kata Pj Kamaruzaman. (tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini