Dandim 1204/Sanggau Bersama Forkopimda Cek TPS Pemilu, Pastikan Pencoblosan Aman

Editor: Redaksi author photo

 Dandim 1204/Sanggau Bersama Forkopimda Cek TPS Pemilu, Pastikan Pencoblosan Aman

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
  - Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau Letkol Inf.Putra Andika Trihatmoko bersama Forkopinda Kabupaten Sanggau lakukan pengecekan keamanan pemungutan suara di TPS. Dandim 1204/Sanggau menyatakan situasi hari pencoblosan ini aman dan kondusif.


“Hari ini kami bersama Forkopinda mengadakan pengecekan khususnya anggota-anggota kita yang saat ini bersiaga di wilayah Kabupaten Sanggau untuk memastikan kesiapan anggota dalam rangka melaksanakan pengamanan, khususnya terhadap potensi gangguan, baik pada saat pelaksaan kegiatan pencoblosan, sebelum dan tentunya pasca (pencoblosan),” ujar Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf.Putra Andika Trihatmoko, di Jl Jenderal Sudirman,Kecamatan Kapuas,Kabupaten Sanggau. Rabu (14/02/2024).



Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf.Putra Andika Trihatmoko mengatakan sampai saat ini semuanya berjalan aman, terkendali. Dan tentunya kita akan terus mengikuti, sehingga dengan rangkaian pencoblosan selesai, penghitungan dan kemudian pasca itu, dampak-dampak apa yang harus kita antisipasi untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang ada.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko,Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah SH, S.I.K, Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot,M.SI,dan Anggota KPPS kabupaten Sanggau. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini