CBN Gelar Diskusi Publik Agama Dan Politik

Editor: Redaksi author photo

Uztad Zein Muchsin Haz, LC dan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat Zamroni
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Cyber Borneo Nusantara sukses gelar diskusi publik yang di hadiri oleh 30 Mahasiswa di Kota Pontianak dengan tema”Agama dan Politik”.

 

Kegiatan diskusi publik ini dihairi oleh Uztad Zein Muchsin Haz, LC dan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat Zamroni di Aming Coffe Siantan pada, Senin (26/02/2024).

 

Uztad Zein Muchsin mengatakan saya sangat apresiasi untuk adik-adik mahasiswa yang menjadi peserta karena mahasiswa banyak sekali memiliki ide dan gagasan yang harus di perdebatkan pada kesempatan ini.

 

“Politik di dalam agama tidak ada larangan, kalau di ibarkan politik itu seperti pisau, pisau kalau digunakan oleh mama kita sudah pasti bisa membuat makanan yang sangat enak, namun sebaliknya kalau pisau digunakan oleh orang yang salah, maka pisau itu akan berbahaya,”ujar uztad Zein Muchsin.

 

Kabid Poldagri Kesbangpol Kalimantan Barat Zamroni  menambahkan saya sangat bangga dan antusias dengan kegiatan yang dihadiri mahasiswa, karena mahasiswa jiwa-jiwa kritisnya dan analisinya sangat tajam.

 

“Bangsa Indonesian adalah bangsa yang majemuk, yang berbeda dalam segi bahasa agama dan budaya, mereka disatukan dengan kesatuan Bhinika Tunggal Ika yang sangat erat artinya tentang persatuan, maka dengan itu mari kita jaga persatuan ini jangan sampai ada perpecahan bagi bangsa kita bangsa Indonesia,”tutup  Kabid Poldagri Kesbangpol Kalbar Zamroni.  (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini