Bersama Forkopimda, Dandim 1203/Ktp Pantau Situasi Pesta Demokrasi Di Kota Ale-Ale Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Bersama Forkopimda, Dandim 1203/Ktp Pantau Situasi Pesta Demokrasi Di Kota Ale-Ale Ketapang

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Guna memastikan pesta demokrasi serentak tahun 2024 terlaksana dengan baik dan sukses, Dandim 1203/Ktp Letkol Czi Agus Ikwanto,SE.,M.Han bersama jajaran Forkopimda meninjau langsung sejumlah TPS yang ada di Kota Ale-Ale Ketapang. Rabu (14 Februari 2024).


Dandim menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini pihaknya melaksanakan monitoring di dua Wilayah yaitu Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara. 


"Tentunya ini Patroli dan pengecekan bersama jajaran Forkopimda Ketapang di beberapa TPS ini untuk melihat langsung situasi dan kondisi keamanan pada proses pemungutan suara yang diharapkan berjalan aman dan lancar terkhusus di wilayah Kodim 1203/Ktp," ungkap Dandim.


Dandim bersyukur, sampai saat ini situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kodim 1203/Ktp relatif kondusif, aman dan terkendali, Namun kita tetap memonitoring perkembangan situasi,” tuturnya.


"Semoga pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga menciptakan situasi dan kondisi yang tetap kondusif Pada Pemilu 2024 yang berintegritas,“ tutupnya. (Fendi's/Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini