Berjuang Untuk Menjadi Penyambung Aspirasi Masyarakat Melalui Jalur Politik, Pardie Mochtar Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Pardie Mochtar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tidak lama lagi akan digelar, yaitu pada hari Rabu (14 Pebruari 2024), Pemilu adalah pesta demokrasi bangsa Indonesia yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

 

Suatu pesta demokrasi tentu harus dimeriahkan dan disukseskan bersama-sama, hal tersebut disampaikan Pardie Mochtar, salah satu peserta yang akan ikut dalam kontestasi Pesta Demokrasi atau Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD tingkat Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Umat Dapil Kubu Raya dan MempawahNomor Urut 6.

 

“Karena Pemilu ini adalah Pesta Demokrasi tentu harus dimeriahkan dan disukseskan bersama-sama, maka kita sebagai masyarakat pemilih berharap pemilu kali ini bisa berjalan aman dan jurdil.Untukmemilih pemimpin yang amanah dan bekerja untuk kepentingan masyarakat atau rakyat dan amanah,” ujar Pardie.

 

Pardie Mochtar mengatakan bahwa Pemilu tahun 2024 yang tinggal dalam berapa hari lagi, tentunya sebagai masyarakat pemilih jangan sampai salah pilih hanya karena bujuk rayu dan iming-iming yang dilakukan oleh team sukses tertentu.

 

“Kita harus bisa mentukan tanpa ada arahkan dari pihak manapun karena hak pilih ada di tangan rakyat, maka rakyat jangan salah memilih pemimpin karena dampaknya 5 tahun bisa kita rasakan kelak kedepannya, Sebagai pemilih cerdas cerdas jangan terpengaruh dengan janji-janji dari calon anggota DPR, DPRD atau bahkan Capres yang bertarung saat ini, Kita harus memilih yang terbaik dari yang baik saat ini,” ungkapnya.

 

Sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD tingkat Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Umat Dapil Kubu Raya dan MempawahNomor Urut 6, Pardie Mohktar berharap kepada awak media juga harus bisa memberikan pencerahan terhadap masyarakat pemilih.

 

Pardie Mohktar mengatakan tujuannya ikut dalam kontetasi pemilihan Umum (Pemilu) sebagai Calon Legislatif (Caleg) adalah untuk menjadi penyambung Aspirasi Rakyat serta membangun komunikasi dengan masyarakat atau rakyat Kalimantan Barat.

 

Semoga pada Pemilu tahun 2024 ini masyarakat pemilih benar-benar tidak terpengaruh atas apa yang terjadi di lapangan saat calon-calon berkampaye, Sehingga calon-calon yang terpilih itu adalah betul pilih rakyat dan siap berkerja untuk rakyat, bukan untuk kepentingan yang lain tetapi mengabdikan dirinya kemasyarakat atau rakyat,” tegasnya.

 

Pardie menyebut pada pemilu tahun 2024 ini para Pemuda-pemudi Milenial, terutama G-Z sangat berpengaruh secara signifikan dimana dengan hadirnya kaum milenial menjadi melek dan peka akan politik, baik Politik Praktis maupun Politik Etis.

 

Diakhir wawancaranya, Pardie Mochtar  menyampaikan himbauan kepada masyarakat  pemilih untuk mengunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari tahun 2024 yang tinggal menghitung hari saja.

 

Datang ke TPS masing-masing yang sudah ditentukan KPU, kemudian terima Surat suara yang berwarna biru untuk DPRD Tingkat I atau Provinsi, Dapil Kubu Raya dan Mempawah, Buka surat suaranya lihat Partai Ummat No.24 dan dibawahnya No.urut 6 dengan nama Pardie Mochtar, lalu dicoblos,” pungkas Pardie sembari tersenyum. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini