ACE Menawarkan Dua Program Menarik Jelang Perayaan Imlek

Editor: Redaksi author photo

ACE Menawarkan Dua Program Menarik Jelang Perayaan Imlek 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
-Perayaan Imlek menjadi salah satu momen dimana kebanyakan masyarakat mempersiapkan segala aktivitas untuk berkumpul bersama keluarga di rumah, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) ("ACE") sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menawarkan dua program menarik, yaitu Prosperity Bag dan Lunar Deals yang akan berlangsung selama bulan Februari 2024. 


Program ini tersedia di toko offline ACE dan dapat dinikmati juga melalui pembelanjaan secara online melalui layanan omni- channel Kawan Lama Group, ruparupa. Selasa (6 Februari 2024).


"Antusiasme dan suka cita dalam menyambut Tahun Baru Imlek mendorong kami untuk menghadirkan program dan penawaran spesial untuk masyarakat. Sebagai solusi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE sebagai 'The Helpful Place ingin turut serta membahagiakan masyarakat melalui program Prosperity Bag dan Lunar Deals yang bertujuan untuk menjadi langkah awal yang positif di tahun ini," jelas Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE.


ACE menghadirkan program Prosperity Bag eksklusif untuk member ruparupa rewards yang berlangsung di 19 toko offline ACE di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya Kalimantan Barat, tepatnya di toko ACE Megamall Pontianak dan ACE Singkawang Grand Mall. Dengan cukup membayar Rp100.000 tanpa minimum pembelanjaan, pelanggan dapat mencoba keberuntungan dengan memilih prosperity bag yang telah tersedia di toko ACE untuk berkesempatan mendapatkan ragam produk yang solutif dan inovatif, dan bernilai lebih dari Rp100.000.


Selain program Prosperity Bag, ACE juga menyediakan program Lunar Deals hingga 25 Februari 2024 khusus untuk member ruparupa rewards. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan offline melalui toko ACE di seluruh Indonesia dan pembelanjaan secara online melalui ruparupa. Pelanggan dapat berbelanja dengan harga istimewa dan mendapatkan diskon menarik hingga 60% untuk ragam produk ACE sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.


Bagi pelanggan yang belum mendaftar sebagai member ruparupa rewards, silakan kunjungi tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai aktivasi keanggotaan. Dengan menjadi member ruparupa rewards, pelanggan berpotensi memperoleh voucher senilai hingga Rp135.000 untuk akun baru dan berbagai keuntungan lainnya dari ACE.


"Melalui program Prosperity Bag dan Lunar Deals yang ACE hadirkan, kami harap dapat menjadi wujud keberuntungan, kebahagiaan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga Indonesia dalam merayakan dan menyambut Tahun Naga Kayu bersama yang tersayang," tutup Yoelius.


Tentang PT ACE Hardware Indonesia Tbk


PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) ("ACE") adalah salah satu unit bisnis bagian. dari Kawan Lama Group yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. Berdiri di Indonesia sejak tahun 1995, ACE memiliki 234 toko yang beroperasi di 68 kota, dan juga hadir secara online melalui aplikasi dan laman ruparupa. Sebagai perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, ACE juga termasuk ke dalam indeks LQ45, Kompas 100, Daftar Efek Syariah, dan Indeks Saham Syariah.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini