15.000 Peserta Herbalife Run Tempuh Lebih Dari Satu Juta Kilometer Jalani Gaya Hidup Sehat Dan Aktif

Editor: Redaksi author photo

15.000 Peserta Herbalife Run Tempuh Lebih Dari Satu Juta Kilometer Jalani Gaya Hidup Sehat Dan Aktif

KALBARNEWS.CO.ID (HONG KONG)
-- Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan hasil "Live Your Best Life Herbalife Run 2023" (Herbalife Run 2023). Diselenggarakan selama periode 1-30 November lalu sebagai aktivitas menarik yang berbasiskan aplikasi, Herbalife Run 2023 diikuti lebih dari 15.000 peserta dari masyarakat umum, komunitas member independen Herbalife, dan staf perusahaan di 13 negara kawasan Asia Pasifik. Para peserta Herbalife Run 2023 telah berlari dan menempuh jarak lebih dari 1.062.000 kilometer, setara dengan 27 kali mengelilingi bumi. (6 Februari 2024).


Pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, serta telah digelar selama empat tahun berturut-turut, ajang olahraga lari tahunan ini diadakan oleh Herbalife, serta telah diikuti oleh 70.000 peserta yang telah menempuh jarak empat juta kilometer di Australia, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.



Untuk menginspirasi semakin banyak orang agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, Herbalife juga menggelar lebih dari 20 ajang olahraga lari secara langsung di sejumlah negara di Asia Pasifik bersamaan dengan Herbalife Run 2023. Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 100.000 peserta. 



Ajang olahraga lari yang digelar secara langsung di beberapa kota di Indonesia telah diikuti 5.000 orang pelari, sedangkan, jumlah peserta "5km Sustain Run" di Malaysia mencapai hampir 1.800 orang, yang juga didukung oleh Student Sport Committee, MARA Technological University. Di Hong Kong, ajang "3.5km Fun Run and Charity Walk" melibatkan 500 peserta yang berlari demi memperjuangkan gerakan positif.



"Kami ingin menginspirasi masyarakat agar menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif, serta membina komunitas yang saling mendukung melalui Herbalife Run dan ajang olahraga lari lain yang digelar di negara-negara tempat Herbalife beroperasi. Saya gembira bahwa upaya kami telah mempertemukan berbagai orang yang memiliki visi serupa, serta memotivasi mereka untuk menjadi pribadi yang lebih sehat," ujar Stephen Conchie, Regional President, Herbalife Asia Pacific. 



"Menyambut Tahun Baru, kami tetap berkomitmen mendorong momentum gaya hidup sehat dan mendukung berbagai orang untuk menjaga kesehatan dan gaya hidup aktif."




Herbalife Run 2023 juga berhasil menggalang dana senilai US$ 61.000 untuk  Herbalife Nutrition Foundation (HNF). Secara total, dana senilai US$ 300.000 telah dikumpulkan dari ajang olahraga lari yang digelar sejak tahun 2020. Dana ini digunakan untuk menyalurkan nutrisi bagi anak-anak yang membutuhkan di Kawasan Asia Pasifik melalui program unggulan HNF, Casa Herbalife.



Herbalife (NYSE: HLF) adalah perusahaan kesehatan dan gaya hidup serta komunitas global terkemuka yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang luar biasa dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi member independen sejak tahun 1980. 



Perusahaan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan kepada konsumen di lebih dari 90 negara melalui member independen wirausaha yang menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka agar merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif untuk dapat menjalani kehidupan terbaik mereka. (tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini