Zymeworks Mengumumkan Penunjukan Kepemimpinan Tambahan

Editor: Redaksi author photo

Zymeworks Mengumumkan Penunjukan Kepemimpinan Tambahan

KALBARNEWS.CO.ID (VANCOUVER)
-- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien yang sulit sembuh. -mengobati penyakit, hari ini mengumumkan penambahan signifikan pada tim kepemimpinannya. 


Penambahan tim kepemimpinan ini menyoroti komitmen Zymeworks untuk membina dan memajukan talenta internal untuk menduduki peran kepemimpinan utama sekaligus memperkuat kapabilitas dan pengalaman organisasi. ($ Januari 2024).


"Di Zymeworks, kami menyadari bahwa aset terbesar kami adalah orang-orang kami. Mengangkat individu-individu berbakat merupakan cerminan dari kinerja mereka yang kuat bagi perusahaan, kepercayaan diri kami terhadap kemampuan mereka, dan penekanan yang kami berikan pada pengembangan pemimpin dari dalam. 



Seiring kami terus berkembang, peran mereka yang diperluas akan memainkan peran penting dalam memajukan program pengembangan '5 kali 5' kami ke dalam klinik pada tahun 2024 dan 2025, berencana untuk mengembangkan program praklinis ADVANCE kami menjadi studi klinis pada tahun 2027 dan membantu membentuk kolaborasi dan kemitraan yang diperlukan untuk produk baru kami. portofolio,” kata Kenneth Galbraith, Ketua dan Chief Executive Officer Zymeworks.



Tim kepemimpinan

Dr. Jeffrey Smith telah dipromosikan menjadi Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Petugas Medis, di mana ia akan memainkan peran penting dalam memimpin pengembangan klinis program tahap awal kami dan mengawasi kelompok pengembangan tahap awal global kami yang terintegrasi.



Dr. John Fann telah dipromosikan menjadi Wakil Presiden Senior, Ilmu Proses, di mana dia akan terus memainkan peran penting dalam mendukung kemajuan kandidat produk baru kami dari studi praklinis hingga uji klinis.



Selain itu, individu-individu berikut telah ditunjuk ke tim kepemimpinan:

·  Raquera Brown, Wakil Presiden, Kualitas

·  Bijal Desai, Wakil Presiden, Keuangan & Strategi

·  Lucas Donigian, Wakil Presiden, Pengembangan Bisnis & Komersial

·  Dr Lindsey Foulkes, Wakil Presiden, Pengembangan Perusahaan

·  Cathie Graham, Wakil Presiden, Hukum

·  Laura O'Connor, Wakil Presiden, Sumber Daya Manusia & DEI

·  Joe Woolery, Wakil Presiden, Pengembangan Tahap Awal (Amerika)


“Orang-orang luar biasa ini secara konsisten menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa, komitmen, dan pemahaman mendalam tentang tujuan bisnis kami dan komitmen kami terhadap pasien,” tambah Mr. Galbraith. “Setelah mengurangi tim manajemen menjadi kelompok inti kecil setelah penunjukan saya pada awal tahun 2022, penunjukan baru ini mencerminkan sumber daya manajemen tambahan yang diperlukan untuk mengelola dan memajukan portofolio produk baru kami.”



Zymeworks adalah perusahaan bioteknologi global yang berkomitmen pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi bioterapi multifungsi yang baru. Misi Zymeworks adalah membuat perbedaan berarti dalam kehidupan orang-orang yang terkena dampak kanker dan penyakit lainnya yang sulit diobati.



Platform terapi komplementer dan mesin pengembangan obat yang terintegrasi penuh dari Perusahaan memberikan fleksibilitas dan kompatibilitas untuk secara tepat merekayasa dan mengembangkan kandidat terapi berbasis antibodi yang sangat terdiferensiasi. 




Zymeworks merekayasa dan mengembangkan zanidatamab, antibodi bispesifik yang ditargetkan pada HER2 menggunakan teknologi Azymetri milik Perusahaan. Zymeworks telah menandatangani perjanjian terpisah dengan BeiGene, Ltd. (BeiGene) dan Jazz Pharmaceuticals Ireland Limited (Jazz), yang memberikan masing-masing hak eksklusif untuk mengembangkan dan mengkomersialkan zanidatamab di wilayah berbeda. 




Zanidatamab saat ini sedang dievaluasi dalam beberapa uji klinis global sebagai pengobatan potensial terbaik di kelasnya untuk pasien dengan kanker yang mengekspresikan HER2. Zymeworks dengan cepat mengembangkan kandidat produk berdasarkan pengalaman dan kemampuannya dalam konjugat obat antibodi dan terapi antibodi multispesifik di berbagai target baru dalam indikasi yang mewakili bidang kebutuhan medis signifikan yang belum terpenuhi.



 Selain jaringan pipa yang dimiliki sepenuhnya oleh Zymeworks, platform terapeutiknya telah dimanfaatkan lebih lanjut melalui kemitraan strategis dengan perusahaan biofarmasi global.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini