Samsung Biologics Pilih Platform Growth Direct dari Rapid Micro Biosystems Otomatiskan Pengujian Kendali Mutu Mikrobiologi Penting

Editor: Redaksi author photo

Samsung Biologics Pilih Platform Growth Direct dari Rapid Micro Biosystems Otomatiskan Pengujian Kendali Mutu Mikrobiologi Penting

KALBARNEWS.CO.ID (
LOWELL) -- Rapid Micro Biosystems, Inc. (Nasdaq: RPID) (“Perusahaan”), sebuah perusahaan teknologi ilmu hayat inovatif yang menyediakan solusi otomatisasi penting untuk memfasilitasi manufaktur yang efisien dan peluncuran produk perawatan kesehatan yang cepat dan aman, hari ini mengumumkan bahwa Samsung Biologics (KRX: 207940.KS) telah memilih platform Growth Direct untuk mengotomatiskan proses kendali mutu mikroba guna memberikan peningkatan efisiensi, integritas data yang lebih kuat, dan operasi kendali mutu yang dapat diskalakan. (4 Januari 2024).


“Samsung Biologics adalah organisasi pengembangan dan manufaktur kontrak (CDMO) global terkemuka dan telah menunjukkan komitmen teguh terhadap otomatisasi dan manajemen kualitas dalam manufaktur biofarmasi,” kata Robert Spignesi, Presiden dan CEO Rapid Micro Biosystems. “Growth Direct  meningkatkan efisiensi operasional dan integritas data di laboratorium mikrobiologi kendali mutu, dan kami bangga bermitra dengan Samsung Biologics.”


Produsen farmasi global mengandalkan platform Growth Direct untuk memenuhi standar kendali mutu mikrobiologi saat ini dan tantangan masa depan. Ini adalah satu-satunya platform berbasis pertumbuhan non-destruktif yang sepenuhnya otomatis untuk pengujian kendali mutu mikrobiologi yang menawarkan waktu yang lebih cepat untuk mendapatkan hasil, peningkatan integritas data, dan peningkatan akurasi, dengan kapasitas sampel yang lebih besar.


Rapid Micro Biosystems adalah perusahaan teknologi ilmu hayati inovatif yang menyediakan solusi otomasi penting untuk memfasilitasi produksi yang efisien dan peluncuran produk perawatan kesehatan yang cepat dan aman seperti produk biologi, vaksin, terapi sel dan gen, serta suntikan steril. Sistem Growth Direct andalan Perusahaan mengotomatisasi dan memodernisasi alur kerja pengujian kendali mutu mikroba (“MQC”) manual kuno yang digunakan dalam operasi manufaktur farmasi terbesar dan paling kompleks di seluruh dunia. 


Sistem Growth Direct menghadirkan laboratorium kontrol kualitas ke lantai produksi, membuka kekuatan otomatisasi MQC untuk memberikan hasil yang lebih cepat, akurasi yang lebih baik, peningkatan efisiensi operasional, kepatuhan yang lebih baik terhadap peraturan integritas data, dan pengambilan keputusan yang lebih cepat yang diandalkan oleh pelanggan untuk memastikan pasokan produk kesehatan penting yang aman dan konsisten.


 Perusahaan ini berkantor pusat dan memiliki manufaktur AS di Lowell, Massachusetts, dengan lokasi global di Lexington, Massachusetts, Swiss, Jerman, dan Belanda. 

Samsung Biologics (KRX: 207940.KS) adalah penyedia layanan CDMO end-to-end yang sepenuhnya terintegrasi, menawarkan solusi pengembangan dan manufaktur yang lancar mulai dari pengembangan lini sel hingga pengisian/penyelesaian aseptik akhir serta dukungan pengujian laboratorium untuk produk biofarmasi kami.


Pembuatan. Fasilitas canggih kami mematuhi cGMP dengan bioreaktor mulai dari skala kecil hingga besar untuk melayani berbagai kebutuhan klien. Untuk memaksimalkan efisiensi operasional dan memperluas kemampuan kami dalam menanggapi permintaan biomanufaktur yang terus meningkat, Samsung Biologics baru-baru ini menyelesaikan Bio Kampus I dengan Pabrik 4 yang menawarkan total kapasitas gabungan 604KL, dan meluncurkan Bio Kampus II dengan pembangunan Pabrik 5, yang akan beroperasi pada tahun April 2025 menambah kapasitas biomanufaktur 184KL. 


Selain itu, Samsung Biologics America memungkinkan perusahaan untuk bekerja lebih dekat dengan klien yang berbasis di AS dan Eropa. Kami terus meningkatkan kemampuan kami untuk mengakomodasi klien kami dengan berinvestasi pada teknologi seperti fasilitas konjugasi obat-antibodi (ADC), fasilitas manufaktur mRNA khusus, dan kapasitas pengisian aseptik tambahan. 


Sebagai mitra pilihan CDMO yang berkelanjutan, kami berkomitmen terhadap pengiriman produk yang kami produksi secara tepat waktu dan lengkap dengan solusi manufaktur kami yang fleksibel, keunggulan operasional, dan keahlian yang telah terbukti.(Tim Liputan)

Editor ; Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini