PEMBARUAN -- BUSINESSNEXT Percepat Proses Perbankan Otonom di Bank Global

Editor: Redaksi author photo

PEMBARUAN -- BUSINESSNEXT Percepat Proses Perbankan Otonom di Bank Global

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)
-- BUSINESSNEXT , sebuah solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI, sedang merevolusi lanskap perbankan secara global dengan platform pengalaman pelanggannya, yang menggabungkan Perjalanan Digital, CRM, dan Modern Kemampuan pinjaman. Platform ini secara mulus memungkinkan bank untuk menyederhanakan pengalaman nasabah dan menghilangkan hambatan dengan pemasukan data yang mendukung AI dan model AI generasi pribadi yang disesuaikan untuk perbankan. (25 Januari 2024).


Komitmen BUSINESSNEXT untuk memajukan inklusi keuangan terbukti dalam upayanya untuk memungkinkan bank merangkul transformasi digital sepenuhnya. Perusahaan ini memberdayakan bank-bank dari semua ukuran di India, memberikan pengalaman yang lebih personal, efisien, dan cerdas di setiap titik kontak.


Inisiatif ini memastikan bahwa interaksi dengan bank tidak hanya menjadi lebih kaya, lebih cepat, dan lebih cerdas, namun juga selaras dengan kebutuhan konsumen India yang melek digital yang terus berkembang. Dampak BUSINESSNEXT telah membawa transformasi luar biasa bagi BFSI, dengan hasil nyata seperti di bawah ini.


·  TP Bank: Mencapai peningkatan Indeks Kualitas Layanan sebesar 66% dan peningkatan Konversi Prospek sebesar 115% dengan 3500+ pengguna

·  Kotak Bank: Menyaksikan dampak 40% dengan lebih dari 13 ribu+ pengguna dan 60 juta+ nasabah

·  HDFC Bank: Mencapai peningkatan 86% dalam Indeks Loyalitas Pelanggan, menandai tonggak penting dalam kepuasan pelanggan dengan lebih dari 68 juta pelanggan

·  Bank Axis: Menyelesaikan 32+ integrasi sistem di 80 ribu+ pengguna dan 2700+ cabang


Menguraikan metrik keberhasilan utama yang dicapai oleh Bank, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, mengatakan, “Selain meningkatkan pendapatan dan loyalitas pelanggan, BUSINESSNEXT juga mendorong pertumbuhan produktivitas bagi setiap bankir. Rangkaian solusi komprehensif kami dirancang untuk memodernisasi operasi tenaga kerja, menghemat waktu, dan menurunkan biaya, memungkinkan bank beroperasi pada efisiensi puncak. Memelihara loyalitas pelanggan di semua titik kontak adalah fokus utama BUSINESSNEXT.”


BUSINESSNEXT memberdayakan bank untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan mudah dan cepat. Dengan mengintegrasikan teknologi inovatif dan mengembangkan pendekatan yang berpusat pada nasabah, hal ini memastikan bahwa bank dapat membangun dan mempertahankan loyalitas nasabah yang melekat, yang merupakan faktor penting dalam lanskap perbankan yang kompetitif saat ini. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini