PEMBARUAN -- BUSINESSNEXT Percepat Proses Perbankan Otonom di Bank Global
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- BUSINESSNEXT ,
sebuah solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI, sedang merevolusi
lanskap perbankan secara global dengan platform pengalaman pelanggannya, yang
menggabungkan Perjalanan Digital, CRM, dan Modern Kemampuan pinjaman. Platform
ini secara mulus memungkinkan bank untuk menyederhanakan pengalaman nasabah dan
menghilangkan hambatan dengan pemasukan data yang mendukung AI dan model AI
generasi pribadi yang disesuaikan untuk perbankan. (25 Januari 2024).
Komitmen BUSINESSNEXT untuk memajukan inklusi keuangan terbukti dalam upayanya untuk memungkinkan bank merangkul transformasi digital sepenuhnya. Perusahaan ini memberdayakan bank-bank dari semua ukuran di India, memberikan pengalaman yang lebih personal, efisien, dan cerdas di setiap titik kontak.
Inisiatif ini memastikan bahwa interaksi dengan bank tidak hanya
menjadi lebih kaya, lebih cepat, dan lebih cerdas, namun juga selaras dengan
kebutuhan konsumen India yang melek digital yang terus berkembang. Dampak
BUSINESSNEXT telah membawa transformasi luar biasa bagi BFSI, dengan hasil
nyata seperti di bawah ini.
· TP Bank: Mencapai
peningkatan Indeks Kualitas Layanan sebesar 66% dan peningkatan Konversi
Prospek sebesar 115% dengan 3500+ pengguna
· Kotak Bank: Menyaksikan
dampak 40% dengan lebih dari 13 ribu+ pengguna dan 60 juta+ nasabah
· HDFC Bank: Mencapai
peningkatan 86% dalam Indeks Loyalitas Pelanggan, menandai tonggak penting
dalam kepuasan pelanggan dengan lebih dari 68 juta pelanggan
· Bank Axis: Menyelesaikan
32+ integrasi sistem di 80 ribu+ pengguna dan 2700+ cabang
Menguraikan metrik keberhasilan utama yang dicapai oleh
Bank, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif, mengatakan, “Selain
meningkatkan pendapatan dan loyalitas pelanggan, BUSINESSNEXT juga mendorong
pertumbuhan produktivitas bagi setiap bankir. Rangkaian solusi komprehensif
kami dirancang untuk memodernisasi operasi tenaga kerja, menghemat waktu, dan
menurunkan biaya, memungkinkan bank beroperasi pada efisiensi puncak.
Memelihara loyalitas pelanggan di semua titik kontak adalah fokus utama
BUSINESSNEXT.”
BUSINESSNEXT memberdayakan bank untuk memberikan pengalaman
pelanggan yang luar biasa dengan mudah dan cepat. Dengan mengintegrasikan
teknologi inovatif dan mengembangkan pendekatan yang berpusat pada nasabah, hal
ini memastikan bahwa bank dapat membangun dan mempertahankan loyalitas nasabah
yang melekat, yang merupakan faktor penting dalam lanskap perbankan yang kompetitif
saat ini. (Tim Liputan)
Editor : Aan