Ketua PC fatayat NU Sintang Endah Sugiarti : Siapkan Database Keanggotaan

Editor: Redaksi author photo

PC Fatayat NU Sintang Awali Tahun 2024 Rapat Koordinasi Pengurus

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG)
- Awal tahun 2024 PC Fatayat NU Sintang gelar rapat kerja bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting se Kabupaten Sintang. Dihadiri 25 Desa dari 6 kecamatan. Kegiatan Raker di adakan di aula kantor KONI Kabupaten Sintang pada Ahad 14 Januari 2024


Program kerja rutin  di adakan 2 kali dalam setahun,bertujuan membahas program jangka pendek

 

"Ini adalah program rutin yang membahas kegiatan yang akan di lakukan 6 bulan kedepan "   ungkap  Ketua PC fatayat NU Sintang Endah Sugiarti

 

Ketua PC fatayat NU Sintang Endah Sugiarti mengatakan  selain membahas kegiatan kedepannya dalam pertemuan ini kita juga bisa saling mengenal satu sama lain, untuk memperkuat rasa persaudaraan dan tetap menjaga silahturahmi antar pengurus fatayat se Kabupaten Sintang.

 

“Hasil rakor kali ini kita perlu menyiapkan database, karena di zaman yang serba online database itu penting, supaya PC Sintang tahu jumlah anggota di setiap desa maupun kecamatan,”ungkap Endah.

 

Endah menambahkan di awal tahun ini target utama adalah database baik pengurus maupun anggota, karena Fatayat Sintang sudah mulai terbentuk  sampai ke tingkat desa, dan penting adanya pendataan anggota Fatayat yg tersebar di Kabupaten Sintang.

 

“Semoga hasil raker hari ini bisa di jalankan dengan baik dan bisa membawa Fatayat dikenal banyak masyarakat khususnya di luar Sintang,” tutupnya. (tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini