Danrem 121/Abw Kunjungi Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Bantu Mengajar SD 12

Editor: Redaksi author photo

Danrem 121/Abw Kunjungi Babinsa Koramil 1204-21/Entikong  Bantu Mengajar SD 12 

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
.- Dalam rangka meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Serda Sutejo membantu para guru dalam ikut mengajar kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 12 Entikong. Rabu (10/1/2024)


Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Serda Sutejo menyampaikan bahwa kehadirannya di Sekolah Dasar Negeri 12 Entikong membantu mengajar tersebut sebagai upaya ikut serta meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang berada di SD Negeri 12 Entikong.


"Kehadiran saya di SD Negeri 12 Entikong ikut mengajar kepada para siswa-siswi tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang bersekolah disana, adapun pelajaran yang saya sampaikan yaitu Matematika yang diikuti sebanyak 20 siswa-siswi". jelasnya.


Selain memberikan pelajaran Matematika dikesempatan tersebut saya juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk selalu semangat belajar, menjaga kesehatan, patuh dan taat kepada orang tua dan juga kepaa para guru yang berada di sekolah.


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Lukman Arif S.IP mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1204-21/Entikong yang telah membantu mengajar di SD Negeri 12 Entikong serta memberikan himbauan kepada para siswa-siswi untuk rajin belajar, menjaga kesehatan dan patuh pada orang tua serta para guru disekolah.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini