Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Gotong Royong Bersama Warga Membangun Tower

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Gotong Royong Bersama Warga Membangun Tower

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Dalam rangka menjaga Silahturahmi dan Kedekatan Bersama Masyarakat babinsa koramil 11/Tayan Hulu Kodim 1204/Sanggau Kopda Adi Sumarlin Masri selaku Babinsa, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan sasaran pembangunan Tower di desa Sosok,kecamatan Tayan Hulu,kabupaten Sanggau. Rabu (25 Januari 2024).


Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan Pembangunan Tower Mulai dari membersihkan halaman Sekitar pembangunan  dan Pemasangan Pondasi pembangunan Tower.


“Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” Ujar Kopda Adi Sumarlin Masri.


Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan tempat ibadah, pendampingan Posyandu, pemasangan Ear Tag pada ternak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya.


"Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita,“pungkas Kopda Adi Sumarlin Masri. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini