Zymeworks Umumkan Penempatan Pribadi $50 Juta ke EcoR1 Capital Pendapatan diharapkan Perpanjang Arus Kas Semester 2 tahun 2027

Editor: Redaksi author photo

Zymeworks Umumkan Penempatan Pribadi $50 Juta ke EcoR1 

KALBARNEWS.CO.ID (VANCOUVER, British Columbia)
-- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), perusahaan biofarmasi tahap klinis yang mengembangkan bioterapi multifungsi baru, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian sekuritas dengan dana berafiliasi dengan EcoR1 Capital, LLC (“EcoR1 Capital”), untuk penjualan agregat 5.086.521 waran yang didanai sebelumnya untuk membeli 5.086.521 lembar saham biasa, nilai nominal $0,00001 per saham, dalam penempatan pribadi. 


Setiap waran yang didanai sebelumnya akan dapat dilaksanakan pada harga pelaksanaan yang setara dengan $0,0001 per saham, tunduk pada penyesuaian sebagaimana ditentukan berdasarkan ketentuan waran yang didanai sebelumnya dan akan dapat dilaksanakan kapan saja pada atau setelah tanggal penutupan, tergantung pada postingan. - Batasan penggunaan Beneficial Ownership sebesar 19,99%. (26 Desember 2023)

 

“Kami berterima kasih atas komitmen berkelanjutan dan dukungan finansial tambahan dari pemegang saham terbesar kami, EcoR1 Capital, seiring kami berupaya membuat perbedaan yang berarti bagi orang-orang yang terkena dampak kanker yang sulit diobati dan penyakit serius lainnya” kata Kenneth Galbraith,


Ketua dan Ketua Pejabat Eksekutif Zymeworks. “Pendapatan dari transaksi ini memungkinkan kami untuk lebih memperkuat posisi keuangan kami dan memperluas landasan kas kami menjelang pencapaian dan peristiwa penting yang diperkirakan terjadi pada tahun 2024 dan 2025.”

 

Hasil dari transaksi ini akan membantu memperluas dan berpotensi mempercepat strategi penelitian dan pengembangan ‘5 by 5’ Perusahaan, dengan pengajuan permohonan obat baru untuk ZW171 dan ZW191 dijadwalkan pada tahun 2024, serta digunakan untuk mendanai keperluan umum perusahaan. 


Berdasarkan rencana operasional Perusahaan saat ini, Zymeworks mengantisipasi bahwa hasil transaksi ini akan memperpanjang arus kasnya hingga Semester 2 tahun 2027.

 

Hasil kotor keseluruhan dari penawaran ini diperkirakan berjumlah sekitar $50 juta, sebelum dikurangi perkiraan biaya penawaran. Penempatan pribadi diperkirakan akan ditutup pada atau sekitar tanggal 28 Desember 2023, tergantung pada pemenuhan kondisi penutupan yang lazim.


Harga pembelian sebesar $9,8299 untuk setiap waran yang didanai sebelumnya didasarkan pada harga penutupan $9,83 per saham biasa Perusahaan di The Nasdaq Stock Market LLC pada tanggal 22 Desember 2023.

 

Selain itu, Perusahaan telah menyetujui bahwa EcoR1 Capital berhak, kapan saja hingga tanggal 1 Januari 2026, untuk mencalonkan salah satu mitranya sebagai anggota dewan direksi Zymeworks, dengan syarat-syarat tertentu.

 

Sekuritas yang dijual dalam penempatan pribadi ini belum didaftarkan berdasarkan Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, atau undang-undang sekuritas negara bagian dan tidak boleh ditawarkan untuk dijual, dijual, ditransfer, dialihkan, atau dibuang tanpa adanya pendaftaran di Bursa dan Sekuritas AS. 


Komisi (SEC) atau pengecualian yang berlaku dari persyaratan pendaftaran. Sesuai dengan ketentuan perjanjian hak pendaftaran yang dibuat oleh Zymeworks dengan investor, Zymeworks telah setuju untuk mengajukan pernyataan pendaftaran ke SEC untuk mendaftarkan penjualan kembali saham biasa yang dapat diterbitkan pada saat pelaksanaan waran yang didanai sebelumnya.

 

Siaran pers ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli efek-efek ini, juga tidak boleh ada penjualan efek-efek ini di negara bagian mana pun atau yurisdiksi lain di mana penawaran, permintaan atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum tanggal terjadinya. pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas di negara bagian atau yurisdiksi lainnya.

 

Rincian tambahan mengenai penempatan pribadi ini akan disertakan dalam Laporan Terkini pada Formulir 8-K yang akan diajukan oleh Zymeworks ke SEC. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini