Sambut Natal dan Malam Tahun Baru bersama Hotel Golden Tulip Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Sambut Natal dan Malam Tahun Baru bersama Hotel Golden Tulip Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Golden Tulip Pontianak Hotel tidak pernah berhenti dan selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap semua tamu yang datang di Kota Pontianak.


Momen Natal dan Tahun Baru nanti dijadikan sebagai pilihan hotel untuk staycation selama musim libur sekolah. Adapun beberapa promo yang sudah dipersiapkan diantaranya adalah Promo kamar mulai harga IDR 725.000 sudah termasuk Pajak dan Pelanan untuk menginap 1 malam di kamar Superior dengan fasilitas sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Cinmoi Restoran.


Selain itu, dalam momen Natal ini menawarkan Promo Menarik seperti Christmas Brunch dengan menyajikan aneka hidangan spesial mulai dari hidangan pembukan hingga hidangan penutup yang menggugah selera dengan konsep "Eat All You Can"di tanggal 24 dan 25 Desember 2023 mulai jam 09.00 - 14.30 WIB.


Dan tak juga ketinggalan yaitu momen malam pergantian tahun dengan harga per orang mulai 300.000nett sudah bisa menikmati hidangan spesial lengkap di Copacabana Pool and Lounge serta dengan sajian hiburan The Collega Band dan DJ Vibil. Dan tak ketinggalan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti menginap 3 Hari 2 N Malam di Bali di salah satu hotel bintang 5, 4 Tiket Pesawat PP dari Pontianak ke Jakarta. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini