Ratusan Alumni SMPPN 27, SMAN 8 dan SMAN 7 Pontianak Hadiri Reuni Akbar Dan Lakukan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Ratusan Alumni SMPPN 27, SMAN 8 dan SMAN 7 Pontianak Hadiri Reuni Akbar 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Ratusan Alumni SMPPN 27, SMAN 8 dan SMAN 7 Pontianak menghadiri reuni akbar yang digelar untuk memperingati 50 tahun berdirinya sekolah tersebut. Reuni akbar tersebut dipusatkan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 di halaman SMAN 7 Pontianak.

 

Acara reuni akbar tersebut juga dihadiri langsung Kepala Sekolah, Pengurus Alumni, dan Perwakilan Angkatan, kegiatan tersebut disi dengan berbagai kegiatan diantaranya penyerahan bantuan sosial, dan pemberian penghargaan kepada alumni yang berprestasi. Selain itu, para alumni juga bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu sekolah, berbagi cerita, dan berfoto bersama.

 

Salah satu alumni yang hadir Junaidi yang di dampingi Sulindawati alias Mak Yong mengatakan bahwa reuni akbar tersebut merupakan momen yang sangat berharga bagi dirinya dan teman-temannya.

 

“Ini adalah kesempatan langka untuk bertemu kembali dengan teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa. Kami merasa senang dan haru melihat perkembangan sekolah dan alumni-alumni yang sudah sukses di berbagai bidang,” ujar Junaidi.

 

Reuni akbar tersebut tidak berhenti sampai di situ. Pada hari berikutnya, Minggu, 17 Desember 2023, angkatan 1987 kembali menggelar wisata di Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat.

 

Di Taman Impian Pasir Panjang, Lokasi Pak Lotay, para reuni Angkatan ’87 melakukan Wisata dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama.

 

Di sana, mereka menikmati keindahan pantai, makan bersama dengan hiburan karaoke, dan menjalin silaturahmi dengan suasana penuh keakraban.

 

Reuni akbar SMPPN 27, SMAN 8, SMAN 7 Pontianak ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara alumni dan sekolah, serta menjadi inspirasi bagi generasi penerus untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

 

Kebersamaan Alumni SMANDEL Angkatan 87,yang dipawangi Junaidi, Israhman alias Komeng, Sulindawati Mak Yong dan Itha, mempererat hubungan mereka dari IPS 1 IPS 2 serta Kelas Biologi, dipawangi Afit Rafiah Sahari Ali.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan SMANDEL 87 atas support dan kerjasama team ini hingga sukses bersilaturahmi di kesempatan Reuni Akbar lintas angkatan SMPPN 27, SMAN 8 dan SMAN 7 Pontianak yang berlokasi di Jalan Sulawesi Terimakasih juga Dhika Rahman dan Team alumni yang Sekarang di Ipro project,” ucap Junaidi.

 

Alumni IPS 1 SMA NEGERI 8 Pontianak yang hadir yaitu Agus Suryono, Agus Efendi, Ahmad Yani, As Adudin, Ani Dio Orbani, Adi Yuliansyah Saodah, Roni, Jimmy, Tenoredi, Komeng, Samiyo, Rahman, Ana, Nunung, Rita Evianti, Gunawan Kwang, Fahmi, Titin Subakti, Ana Nafiah, Sherly, Untung Irawan, Tirawan, Susanto, Udin Subari Abe, Guruh Paryono, Edi Mukiadi, Ojo Raharjo, Ponimin, Kasilan, Ngadino, Mahrum, Lambon Surono Yunita Edanela, Suharjito, Husen, Kusnadi, M Saleh, Suhadi R, Kusdio, Hery Syamsu Rizal, Asep Hendarto, Edi Asyari, Affan, Kok Sau On, Cheng Chai, Nurhakim, Irawan, Budi Utomo. (ABE/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini