PC Pergunu Kota Pontianak Hadiri Pelantikan PW dan PC Muslimat NU Se Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

PC Pergunu Kota Pontianak Hadiri Pelantikan PW dan PC Muslimat NU Se Kalimantan Barat

KALBARNEWS.CO.ID. (PONTIANAK)
-  Bertempat di Hotel Mahkota Jalan Sidas Pontianak (24/12/2023) berlangsung acara pelantikan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Muslimat NU SE Kalimantan Barat.


Hadir dan melantik dari unsur Pimpinan Pusat adalah Sekretaris Umum  dan Ketua VI PP MUSLIMAT NU.


Kegiatan dihadiri  Kepala Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, DR. H. Muhajirin Yanis, M. Pd,  Perwakilan Kejati, IPNU Provinsi dan undangan lainnya dari internal PW NU Kalimantan Barat.


Rangkaian kegiatan pelantikan ini , di mana sebelumnya berlangsung orientasi dan rapat kerja wilayah Muslimat NU dengan dihadiri perwakilan dari pimpinan Pusat Muslimat NU.


"Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk ibu-ibu yang dilantik hari ini khususnya untuk PW Muslimat NU, DRA. Hj. Nurul Wahidah, M. Si dan jajarannya serta PC. Muslimat NU Kota Pontianak, Rusnila, M. Pd dan jajarannya oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU dalam hal ini oleh Ibu drg. Hj. Ulfah Mashfufah, MKM, " demikian Sholihin Hz mewakili PC Pergunu Kota Pontianak.


Sholihin Hz mengatakan  PC Pergunu Kota Pontianak siap berkolaborasi kegiatan untuk bersama demi kemajuan umat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini